Jalin Kerjasama dengan Perbankan, Go-Jek Beri Kemudahan Mitra Driver Nikmati Akses Finansial

986 views

Delly Nugraha, Strategic Regional Head Go-Jek Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Senin (27/8/2018).

iniSURABAYA – Go-Jek terus berupaya memberi kemudahan dan manfaat bagi para mitra driver. Kebijakan yang diberikan Go-Jek merupakan wujud komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para mitra driver dengan memperkuat program Go-Jek Swadaya.

Perluasan program Go-Jek Swadaya juga merupakan bentuk komitmen Go-Jek mendorong inklusi keuangan di Indonesia. “Kami bekerja sama dengan industri perbankan agar para mitra driver dapat menikmati semua akses finansial yang sebelumnya sulit bagi mereka,” ujar Delly Nugraha, Strategic Regional Head Go-Jek Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Senin (27/8/2018).

Hadir dalam acara diskusi Go-Jek Swadaya di Zest Hotel Jemursari Surabaya, Delly memberi contoh,”Kerjasama yang dilakukan antara lain seperti BTN untuk cicilan KPR, BNI Syariah untuk tabungan umroh, serta program proteksi dari Allianz dan Pasar Polis.”

Melalui Go-Jek Swadaya, lanjut Delly, para mitra juga mendapatkan akses kepada proteksi finansial terjangkau, mulai dari asuransi kesehatan on-trip dan off-trip bagi mitra dan keluarga melalui kerja sama dengan Allianz, jaminan barang pribadi dan perlindungan kecelakaan melalui kerja sama dengan Pasar Polis, serta jaminan hari tua melalui kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Saat ini lebih dari satu juta mitra telah menerima manfaat program-program Go-Jek Swadaya, termasuk mitra driver dan keluarganya di seluruh Indonesia. “Go-Jek Swadaya memiliki berbagai program tepat sasaran yang dapat menjembatani para mitra driver untuk mengakses ragam layanan yang berdampak positif agar mitra driver bisa semakin meningkatkan taraf hidupnya,” ungkap Delly.

Menurut Delly, Go-Jek yang kini sudah hadir di 66 kota di Indonesia juga membuka jalan seluas-luasnya pada peningkatan inklusi finansial di kalangan mitra pengemudi.

“Semua program dalam Go-Jek Swadaya dapat mereka akses dimana saja dan kapan saja dari handphone mereka. Dalam satu genggaman, seluruh mitra driver di 66 kota operasi Go-Jek dapat merasakan manfaat program Swadaya untuk lebih sejahtera secara berkelanjutan,” pungkasnya. dit

#gojek #gojekswadaya #mitradriver #perbankan Surabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)