The Groove Bakal Bikin Heboh Stan DFSK, Simak Tanggal Mainnya

932 views

iniSURABAYA | Tangerang – Pengunjung stan DFSK (DongFeng Sokon) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 bakal dimanjakan hadirnya sejumlah artis dan musisi ibukota. Aksi para selebritas itu diharapkan makin membuat pengunjung tertarik hadir di booth DFSK dan sekaligus memboyong seri Glory 580 yang jadi andalan DFSK.

Pentas hiburan sejumlah artis itu digeber di setiap akhir pekan. Sabtu (4/8/2018) misalnya pengunjung dihibur atraksi Melody Band yang dilanjutkan , disusul The Godiva pada Minggu (5/8).

Sedang pada Sabtu (11/8) panggung DFSK akan dimeriahkan atraksi DJ Diony & Andien Saxophone. Kolaborasi yang unik ini bisa disaksikan sebanyak dua kali yaitu pukul 13.30 WIB dan 19.00 WIB.

“Untuk acara puncak yaitu penutupan pada Minggu (12/8) kami mengundang The Groove,” ungkap Permata Islam, GM Marketing PT Sokonindo Automobile. Kelompok musik legendaris itu dijadwalkan tampil pukul 15.00 WIB.

Selain aneka hiburan menarik tersebut, booth DFSK di GIIAS juga mengagendakan program khusus. “Kami mengadakan program khusus selama acara GIIAS 2018, yaitu program lucky dip dengan hadiah bernilai ratusan juta rupiah, berupa dua unit iPhone X 64 GB, 5 unit Oppo F3+, voucher bahan bakar Pertamina, dan voucher belanja MAP,” ujar Permata Islam.

Salah satu program lain yang sangat penting adalah DFSK Super Experience. Program ini merupakan program test drive berskala nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018.

Cara mengikuti test drive ini sangat mudah. Peserta cukup mendaftarkan diri di www.dfskmotors.co.id/campaign kemudian membuat video atau foto (dengan caption) serta testimoni menarik tentang Glory 580 dan diunggah pada akun media sosial pribadi dengan menyertakan tagar #CobainGlory.

Berbagai hadiah menarik disiapkan untuk pemenang. Mulai dari tiket untuk menyaksikan Asian Games 2018 hingga sebuah mobil DFSK Glory 580 untuk pemenang yang beruntung.

DFSK (Dongfeng Sokon) yang berada di bawah naungan DongFeng Motor Group (DFM) juga menaungi Dongfeng Honda, Dongfeng Nissam, Dongfeng PeugoeotT, Dongfeng Citroen, Dongfeng Renalut, dan Dongfeng KIA.

Saat ini DFSK telah menetapkan fasilitas teknis internasional di Amerika Serikat, Jerman, Jepang, Indonesia, dan Tiongkok untuk mengembangkan varian SUV modern, dan juga energi kendaraan terbaru. DFSK selalu fokus untuk menjadi ahli dalam dunia SUV, serta secara konsisten melakukan penelitian tentang produk SUV dengan kualitas tinggi dan performa terbaik.  dit

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)