Punya Bakat Unik dan Menarik? Ikutan Yuk Jadi Bintang Pesbukers, Begini Caranya

1101 views

ILUSTRASI – Pesbukers Mencari Bakat di Yogyakarta.

iniSURABAYA | BATU – Punya bakat di bidang menyanyi, menari, atau melawak? Atau punya kemampuan bermusik?

Jangan hanya disimpan untuk diri sendiri. ANTV beri kesempatan untuk menjadi artis di ajang ‘Pesbukers Mencari Bakat 2 Bersama The Pucuk Harum’.

Khusus bagi warga Kota Batu, audisi ‘Pesbukers Mencari Bakat 2’ ini bakal digelar di Lippo Plaza Batu, Minggu (30/9/2018). “Hadirnya ‘Pesbukers Mencari Bakat 2 Bersama Teh Pucuk Harum’ di lima kota merupakan salah satu upaya ANTV untuk mengetahui talenta hiburan terbaik yang ada di  berbagai daerah dan tentunya untuk mengembangkan program Pesbukers itu sendiri,” kata Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV.

Menurut Kelly, audisi offline dimulai sejak pukul 08.00 WIB.  Juri akan memilih 20 peserta terbaik untuk dinilai oleh juri penyisihan yaitu Vega Darwanti dan Sapri.

Selanjutnya 10 finalis terpilih akan dinilai oleh juri utama yaitu Raffi Ahmad, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan Eko Patrio untuk kemudian ditentukan sebagai pemenang. Pemenang dari setiap kota akan mendapatkan uang tunai Rp 5.000.000, dan kontrak untuk tampil di Pesbukers.

“Kesempatan jadi pemenang menjadi semakin besar jika para juri menilai bakat yang dimiliki peserta tersebut unik dan menarik,” tutur Kelly.

‘Pesbukers Mencari Bakat 2 Bersama Teh Pucuk Harum’ menjadi rangkaian kegiatan tahun sebelumnya yang dianggap sukses dan menarik memunculkan para pemilik bakat dari berbagai daerah. Bedanya, jika pada tahun 2017 audisi ‘Pesbukers Mencari Bakat’ ini diadakan di empat kota, kali ini ANTV berburu bakat di lima kota.

Dan Batu merupakan kota ketiga yang dikunjungi, setelah sebelumnya menggelar acara yang sama di Opi Mall Palembang (16/9/2018), dan Plaza Ambarukmo Yogyakarta (23/9/2018). Lokasi selanjutnya yang juga akan dikunjungi tim ‘Pesbukers Mencari Bakat 2’ yaitu Mall GTC Makassar (7/10/2018) dan terakhir di Tamini Square Jakarta (14/10/2018). dit

#antv #kotabatu #pesbukers #pesbukersmencaribakat

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)