Sukses Gelar Konser di Indonesia, Personel Day6 Ingin Penggemarnya Jaga Janji Ini

1033 views

Source: @sungjin_s on twitter

iniSURABAYA | JAKARTA – Day6 sukses mengguncang The Kasablanka Main Hall, Jakarta, pada Sabtu, (8/12/2018). Pementasan di hadapan Myday (sebutan untuk penggemar Day6) ini bukan yang pertama kalinya bagi grup band korea jebolan JYP Entertainment tersebut.

Sebelumnya mereka pernah berkunjung ke Indonesia di acara Live & Meet pada Agustus 2017. Day6 juga hadir di acara ‘Saranghaeyo Indonesia’ pada November 2017.

Kini Day6 kembali menyapa penggemarnya di  Indonesia. Antusiasme yang mereka dapat di setiap pementasan itu membuat Day6 menetapkan Indonesia jadi bagian dari 16 negara yang dipilih sebagai destinasi konser solo mereka.

Source: @sungjin_s on twitter

Kelompok musik yang diperkuat lima personel ini akan menutup serangkaian Youth World Tour ini pada Januari 2019 di Eropa. “Sampai nanti kami kembali lagi ke Jakarta. Berjanjilah untuk tetap bahagia di setiap waktu,” begitu ujar Young K sebelum menutup aksi mereka malam itu.

Selanjutnya, Young K menambahkan,”Jika tidak memungkinkan, coba semampu kalian untuk tetap bahagia. Bisa kalian jaga janji itu?”

Begitu mendapat jawaban serempak dari Myday,”Bisa!!!”, Yong K masih menambahkan pesan yang dia ucapkan dalam bahasa Indonesia,”Jangan lupa untuk bahagia.”

Dalam kesempatan itu, Sungjin, sang leader Day6 juga minta agar Myday selalu mendukung dan tidak melupakan Day6. Di akhir ucapannya, dia sempat pula bertutur dalam bahasa Indonesia,“Harus sehat selalu ya.”

Leader Sungjin serta dua member termuda dari Day6, Wonpil dan Dowoon mengatakan bahwa mereka sangat senang sekali berkunjung ke Indonesia. Mereka mengaku selama kunjungan mereka di Indonesia selalu menjadi kenangan yang menyenangkan bagi mereka.

Selain disibukkan dengan kegiatan World Tour, kini Day6 juga tengah mempersiapkan untuk peluncuran mini album ke-4 mereka yang berjudul ‘Remember Us : Youth Part 2’. Mini album ini dijadwalkan rilis pada 10 Desember mendatang. ana

#day6 #thekasablanka #korea #mayday jakarta

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)