Datang di Ciwo Mall, Shimmer dan Shine Ajak Penggemarnya Mencari Tala dan Nahal

293 views
Shimmer dan Shine hadir di Oval Atrium Ciputra World Surabaya hingga Minggu (23/6/2019). Dua jin cantik ini akan mengajak penggemarnya menari sambil mencari satwa peliharaan mereka, Tala dan Nahal.

iniSURABAYA.com – Sosok karakter jin kembar, Shimmer dan Shine tentu sudah tak asing bagi penggemar serial animasi yang tayang di Nickelodeon tersebut.

Dua jin cantik itu kini hadir dan siap menghibur warga Kota Surabaya hingga Minggu (23/6/2019).

Shimmer dan Shine bikin heboh penggemarnya di Oval Atrium Ciputra World (CWS) pada sesi meet and greet setiap Jumat pukul 16.00. Sedang di hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional mereka hadir pada pukul 16.00 dan 19.00.  

Sosok Shimmer dan Shine selalu dinantikan penggemarnya. Shimmer yang bermata biru dan berambut pink, memiliki antusiasme tinggi dan selalu memberikan semangat.

Seperti warna rambutnya, Shimmer sangat menyukai warna pink. Ia mempunyai hewan peliharaan bernama Tala, seekor kera gibbon bermata hijau yang memakai mutiara putih. Tala memiliki bakat menari seperti Shimmer.

Sedang Shine, si pemberani bermata ungu dan berambut biru yang seringkali merasa lapar dan hobi makan. Ia adalah pecinta binatang dan memiliki hewan piaraan bernama Nahal, seekor anak harimau benggala yang mengenakan permata pink dan hiasan kepala dari emas. Nahal pandai bermain keyboard.  

Dalam acara meet and greet di CWS, diceritakan bahwa Tala, si monyet kecil, dan Nahal, si anak harimau hilang. Shimmer dan Shine pun mengajak pengunjung untuk mencari kedua hewan peliharaan mereka.

Aksi pencarian itu mereka lakukan lewat gerakan teatrikal yang sangat menarik. Agar lebih menarik perhatian pengunjung, Shimmer dan Shine pun mengajak anak-anak menari.

“Kami sudah lama tahu mengenai agenda meet and greet Shimmer and Shine, tetap baru sempat datang sekarang. Kebetulan juga waktunya baru luang hari ini,” kata Kenly.  

Pria yang tinggal di kawasan Surabaya Barat ini sore itu mengajak putri kesayangannya, Gisella. Begitu memasuki area atrium, gadis kelas dua sekolah dasar itu kontan terlihat semangat.

“Saya suka keduanya karena cantik,” ungkap Gisella dengan ekspresi sumringah.

Untuk dapat mengikuti meet and greet, pengunjung cukup melakukan pembelanjaan senilai Rp 200.000 di seluruh tenant CWS, atau Rp 150.000 di stan retail yang berada di area acara.

“Selain itu, kami juga adakan challenge foto meet and greet Shimmer and Shine. Beberapa foto yang ditautkan ke instagram @ciputraworldsby akan dipilih dan yang terbaik akan mendapatkan hadiah berupa voucher,” ujar Stephana Fevriera, Promotion Coordinator CWS Mall. dit

#ciputraworldsurabaya #meetandgreet #shimmerandshine

Posting Terkait