Janji Bakal Bikin Penonton JTF 2019 Berkeringat, Rieka Roeslan: Saya Nggak Akan Pulang Kalau Penonton Nggak Bahagia!

737 views
Rieka Roeslan (foto: IST)

iniSURABAYA.com – Rieka Roeslan (49) akan jadi salah satu penyanyi yang bakal tampil di hari pertama di ajang ‘Bistar Jazz Traffic Festival 2019’ yang digelar di Atlantis Land Kenjeran Park, Surabaya pada Sabtu (14/9/2019).

Penyanyi Jazz, Soul, dan Fusion Indonesia ini menjanjikan penampilan terbaiknya dalam pertunjukan jazz yang rutin diselenggarakan tiap tahun tersebut. Yang spesial, Rieka bakal mengusung musisi pengusungnya dari Jakarta.

“Baru kali ini aku bawa band sendiri, konsep sendiri. Jadi kalau gak nonton, rugi. JTF akan saya bikin luar biasa. Kalau penonton nggak hatinya bahagia dan badannya berkeringat, aku nggak akan pulang dari Surabaya,” tegasnya sebagaimana dikutip dari suarasurabaya.net.

Penyanyi kelahiran Sukabumi, 23 Januari 1970 ini lantas membocorkan judul-judul lagu yang akan dia bawakan. Beberapa di antaranya sudah akrab di memori jazz mania, diantaranya adalah ‘Oh Kasih’, ‘Asmara’, ‘Dahulu’, dan ‘Khayalan’.

Selain itu, Rieka yang mengawali kariernya bersama grup band The Groove ini juga menyanyikan lagu ciptaannya, yaitu ‘Izinkan Aku Menyayangimu’ yang populer dibawakan Iwan Fals.

Khusus lagu yang berjudul ‘Asmara’, kata Rieka, akan dia persembahkan dengan aransemen khusus, hadiah dari teman-temannya saat Rieka berulang tahun. “Kata mereka agar hidup saya penuh cinta,” tuturnya sambil tertawa renyah.

Pengalaman Rieka sebagai penulis lagu sekaligus penyanyi membuatnya getol mempropagandakan pentingnya apresiasi masyarakat terhadap para pencipta lagu.

“Selama ini kan yang terkenal hanya musisi yang membawakan lagu itu. Jarang orang mengenal pencipta lagunya. Saya beruntung karena saya juga penyanyi, tapi banyak penulis lagu yang kurang dikenal padahal lagu ciptaan mereka sukses di pasaran,” ujar Rieka yang memutuskan bersolo karir sejak tahun 2004 ini.

Presale tiket JTF 2019 sudah dibuka mulai Senin (29/7/2019). Harganya Rp 175.000 (One Day) dan Rp 350.000 (All Day). Nominal ini sudah termasuk tiket masuk Ken Park dan wahana permainan di Atlantis Land.

Harga tiket berubah secara progresif setiap tiga hari dengan harga tiket terakhir pada 9-14 September 2019 senilai Rp 450.000 (One Day) dan Rp 825.000 (All Day). dit

#atlantisland #jazzmania #jazztrafficfestival #riekaroeslan #suarasurabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)