Yello Hotel Gandeng Dranix Esport Wadahi Gamer di Ajang Kompetisi Ini, Hadiahnya Rp 10 Juta

992 views
Yello Hotel bersama Dranix Esport menggelar kompetisi Yello Dranix Brawler Arena selama dua hari, Sabtu-Minggu (14-15/9/2019).

iniSURABAYA.com – Di era digital, game tak lagi aktivitas sekadar buang waktu. Nge-game kini justru bisa jadi ajang menghasilkan uang, bahkan jadi ladang penghasilan.

Fenomena yang berkembang belakangan inilah yang membuat Yello Hotel menggandeng Dranix Esport menggelar kompetisi e-sport Yello Dranix Brawler Arena.

Kompetisi yang diadakan sekaligus untuk memperingati International Gaming Day yang jatuh pada tanggal 12 September tersebut digelar selama dua hari di Yello Hotel Jemursari Surabaya, pada Sabtu-Minggu (14-15/9/2019).

Jenis e-sport yang dilombakan adalah ‘Free Fire’. Pemilihan game Battle Royale ini didasari oleh banyaknya peminat yang diketahui dari jumlah unduhan di Play Store.

“Terbukti dari jumlah kuota peserta kompetisi ini yang juga langsung penuh. Bahkan pendaftarnya melebihi kapasitas,” kata Rheza Sudali, CEO Dranix.

Mengenai peraturan yang diberlakukan pada peserta Yello Dranix Brawler Arena disesuaikan dengan peraturan yang biasa digunakan pada kompetisi Free Fire. Peserta akan terdiri dari enam pot, dan masing-masing pot terdiri dari 12 tim.

Pada babak awal akan diambil empat besar dari masing-masing pot untuk mengikuti babak berikutnya. Penilaian pemenang pot akan diambil dari jumlah poin yang didapat dari placement point dan kill point.

“Para peserta juga berkesempatan untuk bermain dua kali,” ungkap Rheza yang juga Co-Founder Dranix.

Rheza menyatakan pula bahwa Yello Dranix Brawler Arena yang diikuti para pemain di area Jawa Timur ini menjalani kompetisi dalam tiga babak, yaitu babak penyisihan, semifinal dan babak grand final untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 10 juta.

Selain itu, pemenang utama berhak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pelatihan menjadi Dranix Pro Player.

“Kegiatan ini merupakan salah satu langkah kami untuk terus merangkul kawula muda dalam  menyalurkan semangatnya dengan kegiatan yang positif,” ujar Ita Tania, General Manager Yello Hotel Jemursari Surabaya.

Ita mengakui bahwa saat ini e-sport merupakan salah satu bagian dari dunia gaming yang terus berkembang popularitasnya dan tidak dapat lagi dipandang sebelah mata.

“Dengan diadakannya Yello Dranix Brawler Arena ini kami harapkan dapat terus menginspirasi pengalaman unik dan kreatif di hotel kami,” tandasnya.  

Selama acara berlangsung, tersedia beberapa penawaran istimewa dari Yello Hotel Jemursari. Diantaranya adalah paket ala carte serba Rp 35.000 dengan pilihan menu Nasi Goreng, Bebek Pincuk, dan Soto Ayam. Tersedia juga promo Beer Bucket dengan harga Rp 150.000 hingga Rp 250.000 per bucket. dit

#dranixesport #esports #yellohoteljemursari

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)