Ingin Nonton Film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ (Lagi)? Simak Caranya Berikut Ini

458 views

iniSURABAYA.com – Film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ garapan sutradara Joko Anwar menuai sukses besar. Info yang diperoleh iniSurabaya.com, film yang tayang serentak pada Kamis (17/10/2019) ini sudah menyedot rasa penasaran hampir 1,2 juta penonton.   

Dan untuk memuaskan rasa penasaran masyarakat yang belum sempat menyaksikan film tersebut, iniSurabaya.com kembali bikin program bagi-bagi tiket nonton.

Sebanyak 20 tiket dibagikan secara gratis bagi pembaca yang beruntung. Caranya, cukup repost program ‘giveaway’ di akun Instagram @ini.surabaya.

Selanjutnya mention ke lima orang lainnya. Juga mention ke @ini.surabaya plus hastag #nontonbarenginisurabaya #nontonfilmperempuantanahjahanam #giveaway di kolom komentar tambahkan link berita tentang film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ yang tayang di iniSurabaya.com.

Bagi mereka yang repost-nya menarik perhatian follower dalam bentuk like maupun komentar akan dipilih sebagai pemenangnya. Nama-nama pemenang akan diumumkan pada Sabtu (2/11/2019) melalui iniSurabaya.com dan akun IG @ini.surabaya.

Pemenang bisa mengambil tiket nonton di Kantor iniSurabaya.com di Ruko Puri Mas blok 5A no. 6 (lantai atas), Gunung Anyar, Surabaya (samping AW). Pengambilan tiket nonton mulai Minggu (3/11/2019) hingga Selasa (5/11/2019) pukul 10.00-17.00.

“Jangan lupa membawa identitas diri,” kata Anandini Sekarayu, koordinator #giveaway iniSurabaya.com.

Beberapa orang yang sudah sempat menonton di pemutaran awal, mengekspresikan pengalaman yang sama bahwa film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ membuat mereka deg-degan sepanjang film, diteror sesuatu yang tak terbayangkan dengan intensitas yang terus menerus.

Shanty Harmayn produser dari BASE Entertainment menyampaikan film ini telah membuatnya menahan nafas dari awal sampai akhir saking intensnya. “Sejak pertama kali proyek ini berjalan, Joko punya visi yang clear mengenai cara bercerita dan cara membuatnya, maka tak heran hasilnya di layar luar biasa,” ujarnya.  

Michael Hogan dari Ivanhoe Pictures memberikan pandangannya sendiri,“Film ini adalah kisah otentik Indonesia dengan tema yang universal, yaitu mempelajari sejarah keluargamu dan masa lalumu. Cara kekuatan itu digunakan dan disalahgunakan, bahkan di komunitas kecil, dan tentunya film ini juga punya daya tarik karakter wanita yang kuat.”

Justin Kim, produser eksekutif dari CJ Entertainment menambahkan,“Dari adegan pembukaan yang mengejutkan, lalu semua rahasia desa yang ditinggalkan dan masa lalu protagonis terungkap langkah demi langkah.”

Ditekankan Justin Kim, semua tak bisa ditebak. “Kami berharap penonton dapat sepenuhnya menikmati katarsis horor otentik ini,” tuturnya.  

Sedangkan Sunil Samtani, salah satu produser eksekutif dari RAPI Films menyampaikan,“Kami ingin penonton merasa takut menonton film ini. Mereka harus keluar dari sinema dengan perasaan yang tak sama dari sebelumnya.” ana

#baseentertainment #filmhoror #jokoanwar #perempuantanahjahanam #tarabaso

Posting Terkait