Ekspansi ke Indonesia dan Malaysia, Hotel Management Japan International Buka 19 Hotel Baru dengan Total 3.600 Kamar

947 views
Kerja sama antara PT Hotel Management Japan International dengan Topotels Investmana Manajement menghadirkan hotel-hotel baru di Indonesia.

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Hotel Management Japan Co Ltd (HMJ), manajemen operasional hotel prominen yang mengelola banyak hotel terkemuka di Jepang di awal 2020 ini memperluas jaringan di Indonesia dan Malaysia.

Eksistensi HMJ selama ini dikenal lewat Oriental Hotel Tokyo Bay, Kobe Meriken Park Oriental Hotel, Hilton Tokyo Odaiba, dan Namba Oriental Hotel. Sedang ekspansi bisnis properti di dua negara ini dilakukan melalui anak perusahaannya, HMJ International Co Ltd (HMJI). 

HMJII dibentuk sebagai perusahaan joint venture antara HMJI dan mantan pemegang saham Topotels Investmana Manajement (Topotels) pada tanggal 6 Januari 2020.

Selain joint venture dengan Topotels, HMJII berencana membuka hotel dengan merek terbaru mereka -Amoda, yang merupakan hotel bintang 4 di Jakarta pada tahun 2022.

Grand Renotel

“Kami sangat bangga mengumumkan kemitraan baru kami dengan Topotels, salah satu jaringan hotel terbaik di Asia,” kata Allan Takahashi, Presiden HMJ melalu rilis yang dikirim ke redaksi iniSurabaya.com.

Allan Takahashi yang juga Direktur Perwakilan HMJ International menambahkan, kerja sama ini memungkinkan grup HMJ untuk memperluas jangkauan ke luar Jepang dan mencapai tujuan grup menjadi jaringan hotel internasional.

“Kemitraan baru kami juga akan memberikan peluang bagi para karyawan hotel Topotels untuk bekerja dan berlatih di beberapa hotel HMJ di Jepang dan sebaliknya,” ujarnya.

Hilton Odaiba Tokyo

Melalui kemitraan dengan Topotels Hotels & Resorts, diharapkan akan menambah 19 hotel baru dengan total 3.600 kamar di Indonesia dan Malaysia ke portofolio hotel grup HMJ.

Selain itu, kerja sama ini juga menciptakan jaringan yang berkembang pesat dengan total delapan hotel dengan sekitar 750 kamar di Indonesia.

HMJI bersama anak perusahaannya, Hotel Management Japan Co Ltd mengoperasikan 20 hotel di seluruh bagian Jepang dengan total hampir 6.000 kamar beserta empat hotel baru yang diharapkan dibuka tahun 2021.

“Sesuai visi dan misi kami untuk menjadi yang terdepan dalam industri perhotelan di Indonesia, Topotels Hotels & Resorts akan selalu berkomitmen untuk memperluas jaringan dan memprioritaskan pertumbuhan kualitas,” tegas Yonto Wongso, CEO & Co-founder Topotels Hotels & Resorts.

Yonto Wongso menandaskan pula bahwa pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan HMJ International. “Kami melihatnya sebagai peluang emas untuk memperluas kehadiran kami di mata para tamu domestik dan internasional serta memberikan dampak positif bagi platform operasional dan manajemen hotel kami,” katanya. wid

#hotelmanagementjapaninternational #indonesia #malaysia #topotels

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)