Resmikan Gerai ke-6, Anang Hermansyah: Ada 3 Level Ayam Asix

1308 views
Anang Hermansyah sedang menyerahkan potongan tumpeng kepada Wahyudi Gutama, mitra franchise Ayam Asix Wiyung Surabaya.

iniSURABAYA.com – Bagi penggemar kuliner, khususnya Ayam Asix, kini makin mudah mendapatkannya. Outlet franchise milik keluarga Anang-Ashanty itu sudah hadir di kawasan Surabaya Barat.

Gerai Ayam Asix ini merupakan yang ke-6 di Surabaya dari total 48 outlet di seluruh Indonesia. Bangunan yang berada di Jl Raya Menganti, Wiyung, Surabaya ini terdiri dari tiga lantai.

Selain lantai paling atas untuk gudang, lantai dua paling luas bisa menampung 50 tamu setiap harinya. Sedang lantai pertama untuk pemesanan menu serta ada beberapa kursi untuk pengunjung.

“Ini gerai ke-6 di Surabaya,” tegas Anang Hermansyah ketika ditemui iniSurabaya.com, Minggu (23/2/2020).

Menurut Anang, bisnis kulinernya itu diharapkan bisa menjangkau semua kalangan, termasuk kalangan menengah bawah. Karena itu, dalam penerapan franchise pihaknya menerapkan beberapa level.  

“Ada gerai besar, menengah, dan yang kecil. Semua ada standar harga masing-masing sehingga semua lapisan masyarakat bisa turut menikmatinya,” urai musisi asal Jember ini.

Senada dengan Anang, Ashanty menyatakan sebagian besar outlet Ayam Asix dikelola secara franchise oleh pengusaha lokal. Tetapi Ashanty mengaku, mereka ketat dalam menjaga kualitas dan standar produk Ayam Asix.

Bahkan Ashanty mengklaim, keluarga mereka hampir tiap hari makan varian Ayam Asix yang dijual di outlet. “Azriel hampir tiap hari nyobain Ayam Asix dari berbagai outlet kami,” imbuhnya.

Ashanty menambahkan,”Karena makanan yang dijual ini juga menjadi makanan favorit anak-anak saya, maka saya tak mau jika bahan pembuatnya asal-asalan,” tandasnya.   

Dari beberapa menu yang tersedia, lanjut Ashanti, ada beberapa menu yang saat ini menjadi favorit warga Surabaya, diantaranya Ayam Cocol Sambel Original, Ayam Cocol Sambel Matah, Ayam Cocol Saos Thailand, Ayam Cocol Saos Keju, Ayam Cocol Saos Telur Asin, Ayam Geprek Uteng dan Paket Ayam Anak.

Sehari sebelumnya (Sabtu, 22/2/2020), keluarga Anang-Ashanty sempat pula meresmikan beberapa outlet Ayam Asix di Mulyosari dan Trosobo. dit

#ananghermansyah #ashanty #ayamasix #bisniskuliner

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)