Celfit Tutup Hingga April 2020, Pelanggan Bisa Tetap Ikuti Pelatihan Lewat Daring, Begini Caranya

475 views
Meski Klab Celebrity Fitness tidak beroperasi hingga 5 April mendatang, pelanggan tetap bisa mengikuti pelatihan yang dilakukan melalui aplikasi media sosial.

iniSURABAYA.com – Celebrity Fitness mengumumkan penghentian semua kegiatan mulai Selasa (24/3/2020). Keputusan itu diambil sebagai bentuk dukungan penuh himbauan untuk social distancing dan physical distancing.

Anjuran pemerintah tersebut membawa dampak berkurangnya aktivitas masyarakat di luar rumah, termasuk di pusat kebugaran. “Penutupan sementara itu untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait physical distancing di seluruh Indonesia,” tegas Rara K. Rachmawati, Activation Manager Celebrity Fitness Indonesia kepada iniSurabaya.com.

Rara menambahkan, kebijakan tersebut juga untuk memastikan keselamatan dan kesehatan seluruh member dan staf Celebrity Fitness. “Keputusan itu berlaku untuk semua klub Celebrity Fitness Indonesia, termasuk di Surabaya,” imbuhnya.

Mengenai jangka waktu penutupan, Rara memperkirakan berlangsung hingga 5 April 2020. “Atau hingga situasi memungkinkan kami untuk beroperasi kembali,” cetusnya.

Rara menyatakan pula bahwa periode penutupan dapat berubah sesuai situasi dan peraturan pemerintah. “Kami akan terus pantau dan kami akan informasikan kepada pelanggan,” urainya.

Selama masa penutupan, lanjut Rara, Celebrity Fitness akan melalukan jadwal sterilisasi atau melakukan proses disinfektan untuk semua klab-nya.

“Kami menghimbau pula agar member dan staf untuk tetap meningkatkan kebersihan diri sendiri sebagai pencegahan, dan jika mengalami gejala seperti flu, segera cari pertolongan medis,” tandasnya.

Meski tidak beroperasi, Rara menekankan, Celebrity Fitness tetap aktif memberikan tips kesehatan dan panduan latihan olahraga yang dapat dilakukan di rumah.

Tips dan Panduan latihan dapat dilihat pada blog Website www.celebrityfitness.co.id dan Instagram @CelebrityFitnessIndonesia.

“Kami harap member dan staf  tetap semangat, selalu berpikir positif, dan menjaga kesehatan. Kami harap bisa menyambut pelanggan kembali di klab, segera,” ucapnya.

Informasi lain yang diperoleh iniSurabaya, klab Celebrity Fitness di seluruh Indonesia ada 33, yang tersebar di Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Bali. dit  

#celebrityfitness #covid19 #pusatkebugaran

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)