Ingin Nikmati Menu Khas Hotel Tanpa Harus ke Luar Rumah? Chef Grand Dafam Signature Surabaya Beri Solusi Ini

1395 views

iniSURABAYA.com – Ingin menikmati menu spesial racikan chef hotel berbintang tanpa harus meninggalkan rumah? Juru masak andal Grand Dafam Signature Surabaya punya tawaran menarik untuk memenuhi keinginan tersebut.

Paket yang ditawarkan adalah ‘Tampah Amanah’ dan ‘Kokiku Oriental’. Keduanya disiapkan secara khusus sebagai pilihan makanan layanan antar ke rumah atau kantor.

Menurut Indra Junor, Marcomm Manager Grand Dafam Signature Surabaya, ‘Tampah Amanah’ adalah kepanjangan dari ‘tampah aman makan nang omah’.

“Atau bahasa mudahnya yaitu aman makan di rumah. Nama itu selain sengaja dikarang untuk mengingatkan tamu agar tetap di rumah, juga untuk menonjolkan kuliner khas Nusantara yang disajikan cantik di atas tampah,” paparnya.

Sementara Beni, Assistant Food & Beverage Manager Grand Dafam Signature Surabaya menyatakan, ‘Tampah Amanah’ dapat dipilih untuk empat atau enam orang dengan harga mulai dari hanya Rp 60.000 per-orang.

Sedang ‘Kokiku Oriental’ merupakan singkatan dari ‘Koki Kuliner Orisinil Enak Tiada Lawan’. Yang ini adalah pilihan masakan Oriental yang khusus dipersiapkan juru masak Grand Dafam Signature Surabaya, yaitu Chef Shifu Ahong dari Singapura.

Pilihannya mulai dari nasi, mie, ayam, daging, ikan, sayuran dan sup. Menu tersebut bias dinikmati dengan harga mulai dari Rp 58.000 per-orang.

“Tamu dapat memilih untuk memesan yang porsi 4 orang atau 6 orang,” ujar Beni.

Kelebihan dari kedua menu tersebut bukan hanya terletak pada rasa, porsi dan harganya, tetapi pada layanan antarnya. Grand Dafam Signature Surabaya akan mengantar kemanapun dalam radius 4 km saja dari titik lokasi hotel ke tempat tujuan tamu berada secara gratis alias bebas ongkir.

Cara memesan pun sangat mudah. Hubungi salah satu dari nomor yang tertera maka pesanan akan diterima, makanan disiapkan, dan langsung meluncur ke hadapan tamu.

“Ternyata solusinya sangat mudah buat para tamu kita,” kata Beni.

Dia menambahkan,“Tamu tetap di rumah saja agar lebih aman. Kami yang akan antar makanannya. Yang pasti, higienis makanan menjadi prioritas. Begitu juga staf yang mengantar akan mengenakan masker dan sarung tangan sebagai standard operasional,”  

Diakui Beni,  dunia tengah dihadapkan pada tantangan, yaitu mengatasi krisis massal yang meluas ke hampir seluruh belahan bumi, termasuk Indonesia dan khususnya Surabaya.

Sebagai langkah antisipasi, lanjut Beni, Work From Home menjadi gerakan yang sangat dianjurkan pemerintah untuk dilakukan.

Masyarakat juga dibatasi berkumpul di ruang publik. Hotel dan segala fasilitasnya menjadi salah satu dalam kategori yang dimaksud.

“Grand Dafam Signature Surabaya tentunya sangat mendukung kebijakan apapun yang diumumkan ke publik. Dengan motto bersama ‘Tetap Sehat, Tetap Aman’ (Stay Healthy Stay Safe) dari induk Dafam Hotel Management, Grand Dafam Signature Surabaya turut menganjurkan ke tamunya untuk tetap di rumah demi keamanan dan kebaikan,” tegas Indra Junor. dit

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)