Ingin Nikmati #Dirumahaja dengan Suasana Berbeda? Tawaran Tinggal di Hotel Bintang 4 Ini Bisa Jadi Pilihan

Menikmati suasana berbeda di saat #physicaldistancing bisa disiasati dengan boyongan ke hotel berbintang ini.

iniSURABAYA.com – Terlalu lama di rumah memang bisa menimbulkan kejenuhan dan berdampak pada penurunan produktivitas seseorang.

Merespons keinginan untuk ‘bisa keluar rumah’ itulah Crown Prince Hotel Surabaya memberi penawaran spesial.

Bacaan Lainnya

Warga Kota Surabaya tetap bisa melakukan social distancing  sambil menikmati lingkungan yang higyene, nyaman dan aman sehingga dapat bekerja jarak jauh dengan produktif.

“Jika bosan di kamar, tamu bisa menikmati fasilitas kolam renang dan gym lalu menikmati sore hari di Sixth Lounge ditemani musik chill dan pemandangan kota Surabaya,” ungkap Gabriella Yuniton, Public Relation Executive Crown Prince Hotel Surabaya.

Perempuan yang akrab disapa Ella ini menambahkan, tamu bisa menikmati Longstay package, yaitu menginap selama tujuh hari hanya dengan harga Rp 2.660.000. Atau, Rp 5.250.000 untuk 14 hari menginap selama periode 8 April – 31 Mei 2020 (room only).

“Tamu bisa mendapatkan layanan kebersihan, harga spesial laundry yaitu Rp 20.000/kg, harga spesial F&B mulai dari Rp 30.000 nett, akses wifi di semua area hotel serta layanan vallet gratis,” tegasnya.

Voucher on Sale
Tamu juga bisa mendapatkan tawaran menarik lainnya. Voucher menginap dengan harga spesial.

“Tak perlu khawatir harga kamar hotel akan naik drastis lagi. Karena itu amankan kamar Anda mulai dari sekarang,” cetus Ella.

Crown Prince Hotel Surabaya menyediakan Voucher on sale khusus Cozy Room berlaku hingga 30 Desember 2020 dengan harga Rp 450.000 nett/room. Tamu dapat menikmati berbagai benefit mulai dari sarapan pagi untuk dua orang, spa bersama D’Sea Spa dengan potongan 15 persen, akses ke kolam renang dan gym.

Ada pula layanan vallet gratis serta shuttle gratis menuju berbagai pusat perbelanjaan di kota Surabaya.  

“Jadi setelah pandemic Covid-19 berakhir, tamu tetap dapat menikmati staycation, melepas penat, menikmati suasana berbeda dengan harga spesial,” urainya. dit

Pos terkait