Mau T-Shirt dari Bahan Bambu? Yuk Ikuti Agenda Give Away Mr D, Begini Caranya

282 views
Karya lukis sketsa Mr D dipamerkan secara virtual melalui akun Instagramnya.

iniSURABAYA.com – Tak hanya menggelar pameran secara virtual. Mr D juga mau bagi-bagi hadiah berupa T-Shirt limited edition yang terbuat dari bahan bambu.

“T-shirt ini sangat eksklusif. Karena itu hanya ada satu pemenangnya nanti,” tegas pria bernama asli Doddy Hernanto ini kepada iniSurabaya.com.

Caranya? Tentu yang berminat harus follow dulu akun Instagram @mrd.onefinger @sketsabergerak dan @fabercastell_id.

Selanjutnya, ‘capture’ sketsa bergerak di postingan di akun Instagram tersebut. “Harus tepat sasaran, terutama tulisan Faber Castell. Atau capture tokoh yang kamu ketahui. Lalu post judu karya di IG Story kamu,” imbuhnya.

Mr D menekankan, peserta juga wajib tag @sketsabergerak dan tambahkan hastag #sketsabergerak #art4all. Juga like dua karya sketsa yang disukai yang ada di akun @sketsabergerak.

“Instagram peserta juga jangan di-private,” tegas pria yang juga dikenal sebagai Gitaris Satu Jari ini.

Selain satu pemenang yang mendapatkan T-Shirt eksklusif, Mr D juga akan memilik empat pemenang untuk mendapatkan paket produk Art & Graphite Faber Castell. “Pemenang akan diumumkan pada 17 Juni 2020,” urainya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Mr D bikin pameran virtual di dua akun Instagram tersebut. seniman musik dan pelukis ini mengaku sudah menyiapkan 200 sketsa dalam berbagai bentuk gambar.

Tetapi yang diposting dalam pameran secara daring dengan tema ‘Diam Bergerak’ itu baru kisaran 50 gambar.

Menurut Mr D, melalui Instagram semua yang dipamerkan menjadi dinamis. Mulai unduh gambar, video, animasi,  caption dan keterangan untuk keperluan pameran daring sketsa.

Pameran daring itu itu diantaranya menampilkan beberapa karya, seperti sketsa ‘Durna’. Sosok licik dan materealistis serta suka mengadu ini dalam sketsanya digambarkan dalam bentuk wasit menunjuk.

Pameran virtual ini jadi menarik lantaran sketsa Mr D tak hanya berupa gambar yang bisa bergerak. Karya-karya Mr D itu juga ada ilustrasi musiknya.

Bahkan proses dan gambaran sketsanya dibuat animasi. “Jadi pameran daring ini sekaligus memperkuat narasi sebuah pesan,” katanya.

Misalnya dalam karya berjudul ‘Air Susu Ibu’, Mr D secara menggambarkan ibu yang tak mau menyusui anaknya dengan transformasi kepala menjadi kepala sapi.

Padahal ASI adalah susu yang diproduksi oleh dalam tubuh sang ibu untuk konsumsi bayi dan merupakan sumber gizi utama bayi yang belum dapat mencerna makanan padat.

Air susu ibu diproduksi karena pengaruh hormon prolaktin dan oksitosin setelah kelahiran bayi. Air susu ibu pertama yang keluar disebut kolostrum atau jolong dan mengandung banyak immunoglobulin IgA yang baik untuk pertahanan tubuh bayi melawan penyakit. dit

#giveaway #instagram #lukisansketsa #mrd #gitarissatujari #virtual

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)