Begitu Dirilis, Album ‘Heng:garae’ Langsung Pecahkan Rekor, Kalau Kamu Suka Lagu yang Mana?

532 views
Seventeen

iniSURABAYA.com – Jelang akhir Juni 2020, Seventeen, grup vokal asal Korea Selatan merilis album baru, ‘Heng:garae’. Ada enam lagu di album ke-7 tersebut, yaitu ‘Left & Right’, ‘Fearless’, ‘I Wish’, ‘Kidult’, ‘My My’ dan ‘Together’.

Seventeen yang diperkuat 13 anak muda ini seluruhnya terlibat dalam proses kreatif untuk menuntaskan album barunya. Mereka mengaku punya waktu lebih banyak untuk diskusi daripada sebelumnya tentang kehidupan sehari-hari.

Tentang pemikiran mereka, juga tentang karier mereka dan ke mana arahnya yang tercermin dalam album. “Apa yang Seungkwan bagikan tentang diri luar dan dalam dirinya sangat menyentuh saya,” kata Woozi.

Seungkwan juga mengatakan, dirinya jauh lebih bersinar ketika bersama Seventeen. “Saya jauh lebih terang di kamera dan ketika saya dengan anggota lain daripada ketika saya sendirian, di sisi saya bahwa anggota lain mungkin juga berempati dan berbagi,” urai Seungkwan.

Setelah judul lagu selesai, Hoshi mengaku mendengarkannya terlebih dahulu. Awalnya tidak yakin bahwa mereka akhirnya bisa menyelesaikan album tersebut.

“Saya tahu Woozi, bersama dengan yang lain, mengerjakan lebih dari dua puluh lagu untuk menghasilkan lagu ini, tetapi ‘Left & Right’ adalah genre yang berbeda dari lagu-lagu kami yang biasa. Tapi kali kedua saya mendengarkannya, saya merasa kedinginan,” cetus Hoshi.

Album ini mengumpulkan banyak perhatian sejak awal setelah mencapai 1,06 juta presale, sehingga berhasil memecahkan rekor band sebelumnya.

Setelah album dirilis pada Senin (22/6/2020) malam, judul lagu-lagunya melesat ke puncak berbagai tangga lagu domestik, termasuk Melon, Genie dan Bugs.

Hoshi menambahkan, saat ini mereka sudah mulai berlatih koreografi. “Selama sembilan bulan terakhir, kami mencurahkan seluruh energi kami ke album ini sehingga setiap lagu sangat berarti bagi kami,” ungkapnya.

“Kami berharap terutama kaum muda akan merasa didorong dan didukung melalui musik kami,” kata dia. wid

#boyband #grupvokal #koreaselatan #seventeen

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)