Sasar Generasi Z, realme Narzo Fokus pada Kebutuhan Gaming dan Hiburan bagi Penggunanya

485 views
realme merilis gawai terbaru yang diberi lirik, Narzo.

iniSURABAYA.com – Setelah mengonfirmasi akan meluncurkan realme X3 SuperZoom ke Indonesia beberapa hari lalu, realme kembali memberikan kejutan bagi pengguna gawai di Indonesia.

Melihat tren baru bagi anak muda, khususnya Generasi Z untuk memiliki online smartphone dengan performa yang mumpuni untuk bermain game, menonton video, dan kebutuhan mobile entertainment lainnya, realme secara resmi akan meluncurkan seri terbarunya di Indonesia, realme Narzo.

realme Narzo akan diluncurkan pada 16 Juni 2020 bersama dengan realme X3 SuperZoom melalui acara peluncuran yang akan membawa penontonnya ke perjalanan ruang angkasa realme universe, ‘Zoom Into Smart Space’.

“Produk realme Narzo juga tersedia ready stock untuk dijual pada 16 Juni tepat setelah acara peluncuran berlangsung,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Smartphone telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan orang-orang di seluruh dunia. Dan realme menemukan bahwa anak muda menghabiskan hari-hari mereka di depan layar sebagai bentuk hiburan.

realme juga menemukan bahwa belanja online didominasi anak muda yang mementingkan kenyamanan dan harga yang kompetitif. Berdasarkan latar belakang ini, realme menciptakan seri Narzo yang fokus pada performa kuat untuk mobile entertainment.

realme berambisi untuk menjadikan realme Narzo sebagai produk terlaris di segmen harga Rp 2 jutaan dan menjadi smartphone online No 1 di Indonesia.

“Karena keluarga pengguna kami tumbuh lebih besar dari sebelumnya, dengan lebih dari 5 juta pengguna di Indonesia dan banyak di antaranya adalah Generasi Z,” ujarnya.

Palson Yi menambahkan,”Kami juga memperhatikan bahwa semakin banyak pengguna yang memprioritaskan bermain game, menonton video, dan kebutuhan hiburan lainnya pada smartphone.”

Mereka mencari smartphone kuat yang dapat memenuhi permintaan tinggi penggunanya. Juga smartphone dengan prosesor kuat, layar besar, baterai besar, dan pengisian daya cepat.

Dengan meluncurkan realme Narzo, secara ekslusif melalui daring, pengguna dapat memiliki produk ini segera setelah diluncurkan.

“Ini menunjukan ambisi realme untuk memperluas pasar dan menargetkan audiens lebih spesifik,” ucap Palson Yi. wid

#realme #realmenarzo #zoomintosmartspace

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)