realme Buds Q Bisa Nikmati 400 Lagu, Simak Performanya Ini

377 views
Felix Christian, Product Manager realme Indonesia bersama Syifa Hadju.

iniSURABAYA.com | JAKARTA – realme Buds Q membawa driver suara berukuran 10mm yang besar serta menggunakan diafragma komposit PEEK & PU berkualitas tinggi untuk pengalaman suara yang luar biasa.

realme Buds Q juga menggunakan solusi Dynamic Bass Boost (DBB), yang diciptakan oleh tim ahli akustik realme setelah pengujian berulang-ulang, membuka potensi bass, menambahkan dinamika dan layer pada bass untuk musik beat yang keras.

realme Buds Q dilengkapi R1Q True Wireless Chip yang menciptakan koneksi cepat dan stabil antara smartphone dan realme Buds Q. Beralih ke Mode Gaming latensi rendah untuk sinkronisasi sempurna antara video dan audio saat bermain game atau menonton film.

Latensi berkurang 51 persen, hanya perlu 119ms untuk mentransfer suara dari ponsel cerdas ke realme Buds Q.

Chip R1Q menggunakan generasi baru teknologi pairing, cerdas mendeteksi realme Buds Q ketika pengguna membuka kasing dan terhubung langsung ke smartphone.

Dengan sentuhan cerdas pada realme Buds Q, pengguna dapat menjawab/mengakhiri panggilan telepon, berganti musik dan mengaktifkan Mode Gaming dengan operasi sentuh pada buds.

Nikmati Musik Hingga 20 Jam
realme Buds Q memiliki baterai 40mAh built-in dan baterai 400mAh dalam kasingnya. Konfigurasi tersebut dapat memberikan tiga jam panggilan telepon terus-menerus dan 4,5 jam waktu mendengarkan musik terus-menerus, yang hampir sama dengan menonton dua film dan 4-5 episode serial TV.

Dengan charging case, realme Buds Q mendapatkan total penggunaan 20 jam, yang merupakan waktu yang cukup untuk menonton delapan film atau mendengarkan 400 lagu.

Dengan penggunaan rata-rata tiga jam per hari, realme Buds Q hanya perlu diisi ulang seminggu sekali. realme Buds Q mendukung pengisian melalui slot Micro-USB dan dibutuhkan dua jam untuk mengisi buds dan dua jam untuk mengisi penuh kasing.

Ketersediaan dan Harga

Jadilah pengguna realme C11 pertama di dunia dan dapatkan cashback 100 persen untuk orang pertama yang membeli realme C11 di realme.com. realme C11 akan mengadakan flash sale pertama pada 1 Juli 2020 di Lazada, Akulaku & realme.com mulai dari 10.00 WIB.

realme C11 dengan opsi memori 2GB+32GB dapat dibeli dengan harga Rp 1.499.000 sedangkan untuk opsi memori 3GB+32GB dapat dibeli dengan harga Rp 1.599.000.

Sementara itu, realme Buds Q siap untuk mulai dijual Rabu (1/7/2020) melalui Hate-to-Wait Sale mulai pukul 18.00 WIB di Shopee & realme.com dengan harga Rp 349.000. realme Buds Q tersedia dalam tiga pilihan warna Black Pebble, White Pebble & Yellow Pebble. wid

#realmeBudsQ #realmeC11

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)