‘Aku Hanya Ingin Dicintai’ : Ketika Rina Diana Harus Memilih Selamatkan Anak yang Sakit Leukemia atau Serahkan Ginjalnya

676 views

iniSURABAYA.com – Sambut bulan September 2020, ANTV kembali menghadirkan tayangan terbaru. Kali ini sebuah serial lokal berjudul ‘Aku Hanya Ingin Dicintai’ garapan Verona Pictures siap hadir di layar kaca.

‘Aku Hanya Ingin Dicintai’ mengisahkan perjuangan seorang ibu tunggal yang mengorbankan segalanya demi sang anak tayang di layar ANTV mulai Selasa (1/9/2020).

Selanjutnya, drama yang antara lain menampilkan Rina Diana dan Jonathan Frizzy ini hadir setiap hari Senin sampai Minggu pukul 17.30 WIB.   

‘Aku Hanya Ingin Dicintai’ mengisahkan tentang Maya (Rina Diana) yang harus berjuang membesarkan anak perempuannya yaitu Dea. Sejak ditinggal suaminya untuk selamanya, Maya kerap mendapatkan cobaan dari berbagai pihak.

Ia harus berpindah–pindah tempat tinggal untuk menghindar dari kejaran rentenir yang menagih hutang peninggalan suaminya. Ibu mertuanya pun membencinya dan menganggap penyebab kematian anaknya adalah kesalahan Maya.

Puncaknya, Maya harus menerima kenyataan pahit ketika anaknya divonis mengidap penyakit leukimia.  

Di tengah keputusasaannya mencari biaya pengobatan, Rafi (Jonathan Frizzy) bos di tempatnya bekerja yang kerap bertengkar dengannya, membuat sayembara mencari seorang calon istri dengan imbalan hadiah uang miliaran rupiah.

Maya yang tidak tahu lagi harus mencari uang kemana akhirnya mengikuti sayembara tersebut. Tapi ternyata, sayembara itu menjadi petaka baru bagi Maya.

Karena tujuan Rafi menikahi Maya hanya untuk mengambil separuh ginjalnya. Rafi melakukan hal tersebut untuk menyelamatkan nyawa ibunya, Rani (Lenna Tan) yang sedang menderita gagal ginjal.

Padahal, ibunya pernah membuat masa kecil Rafi sangat menderita karena menelantarkannya di jalanan.

Di satu sisi, ambisi Hilda (Mehna Marinez), istri kedua ayah Rafi yaitu Wisnu (Joshua Pandelaki) yang ingin menjadikan Andre (Rexy Rizki) sebagai pewaris tunggal kekayaan Wisnu dan berusaha untuk melenyapkan Rafi dan ibunya.  

Dapatkah Rafi merebut kembali haknya sebagai pewaris Wisnu? Bagaimana nasib Maya yang harus terjebak dalam masalah Rafi di saat dia juga harus memperjuangkan anaknya? Akankah rasa benci berubah menjadi cinta diantara keduanya?

“Melalui serial ini, kita dapat melihat bahwa kasih sayang seorang ibu sepanjang masa dan rela untuk melakukan apa saja demi kebahagiaan sang anak,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Gunawan berharap ‘Aku Hanya Ingin Dicintai’ dapat menyusul kesuksesan serial–serial lokal ANTV yang saat ini sedang tayang dan menjadi tayangan favorit terbaru keluarga. dit

#akuhanyaingindicintai #antv #serialdrama

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)