Lewat ‘You You You’, Syahravi Jawab Keresahan Pasangan Kekasih Tentang Kesempurnaan Diri

423 views
Syahravi

iniSURABAYA.com – Artis multi talenta, Syahravi Dewanda sukses merilis album kedua berjudul ‘Body Language’ pada tahun 2019. Di pertengahan 2020, Syahravi yang dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, dan pemain gitar ini merilis single terbarunya, ‘You You You’ pada 14 Agustus 2020.

Menurut Syahravi yang juga produser musik ini, ‘You You You’ menghadirkan salah satu pertanyaan paling mendasar dalam sebuah hubungan, yaitu “Will you break my heart if I give everything to you?”.

Pertanyaan yang timbul dari keresahan dan kecemasan ini sering kali menjadi faktor yang mempengaruhi jalannya sebuah hubungan dan memakan emosi serta perasaan seseorang  yang menyebabkan mendekat atau menjauhnya dua orang.

Hubungan adalah keberhasilan dari dua arah dan apa yang dirasakan hati sering kali tidak diwujudkan perbuatan. Apa yang diyakini seringkali dilupakan dan berubah seiring dengan terjadinya kehidupan, berbeda dengan apa yang sebelumnya diharapkan.

Syahravi yang kelahiran 24 Oktober 1997 ini meyakini satu-satunya cara untuk berhasil adalah sama-sama dan saling mengingatkan “Trying my best give it all to you, do keep in my mind I hope you do too?”.

Tidak ada satu orang yang bisa jadi perfect, tapi kesempurnaan mungkin saja pantas kalau untuk dua orang,“I am not perfet but we sure do, it’s you”. “You You You”.

‘You You You’ dirilis dan bisa didengarkan dalam versi digital di semua digital streaming platform sejak 14 Agustus 2020. wid

#single #syahravidewanda #youyouyou

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)