Tak Hanya untuk Bermain Game, Tab S7 Dilengkapi Baterai 8.000mAh Sehingga Bisa Memutar Video 15 Jam

650 views

iniSURABAYA.com – Bagi mereka yang masih menjalani masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tak memungkinkan untuk kongko tatap muka langsung dengan keluarga yang tinggal di tempat berbeda atau kumpul dengan teman-teman tongkrongan seperti dulu.

“Keterbatasan itu bisa diatasi dengan mengoptimalkan teknologi video conference di layar Tab S7 untuk kongko secara virtual setelah bekerja,” kata Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional Samsung Electronics Indonesia melalui rilis yang dikirim ke redaksi iniSurabaya.com.

Menurut Sari, Tab S7 menjanjikan aktivitas temu daring yang maksimal, berkat dukungan kamera depan 8MP yang ditempatkan di tengah atas. Dengan book cover keyboard Samsung, tak sulit untuk memposisikan tablet ini di mana pun saat mau nongkrong virtual.

Begitu juga berkat resolusi kamera depan setinggi itu, pengguna akan tampil kinclong di layar perangkat video conference. Posisi kamera di tengah juga akan membuat siapa pun terlihat dengan mudah di layar.

Tak perlu susah-susah, pengguna akan mudah menikmati waktu berkualitas dengan kerabat dan teman melalui Tab S7.

Gaming atau Menikmati Film dan Serial TV Favorit
Bagi yang ingin menikmati ‘me time’ dengan bermain game, boleh juga. Mainkan game-game casual di layar Tab S7 yang beresolusi tinggi dan memiliki kecepatan refresh rate 120Hz itu, sehingga tampilan game di layar tampak memikat.  

Dukungan prosesor Snapdragon 865+ yang memiliki kinerja CPU hingga 30 persen lebih tinggi, NPU hingga 80 persen lebih baik, dan GPU 35 persen lebih tinggi menjadi 138 fps, serta tak ketinggalan RAM 6GB, akan memberikan pengalaman gaming lebih menyenangkan.

Bagi mereka yang bukan penggemar gaming tapi suka menonton serial TV atau film layar lebar yang seru, bisa memanjakan diri dengan menonton film dan serial TV secara maraton.

Tak usah khawatir mata cepat lelah. Sebab tak hanya jernih, layar tablet ini juga sudah memiliki emisi blue light yang rendah.

‘Me time’ akan semakin berkesan berkat pengalaman sinematik yang luar biasa yang dihadirkan audio yang powerful dari Quad Speakers AKG dan sound berkualitas dari Dolby Atmos.

Itulah lima cara menikmati hidup yang bisa Anda lakukan dengan Tab S7 pada masa PSBB ini. Semua itu menjadi kian sempurna berkat kapasitas penyimpanan internal 128GB yang bisa diperluas dengan penyimpanan eksternal Micro SD sampai 1TB, sehingga pengguna bisa menyimpan banyak foto, musik, bahkan video favorit untuk dinikmati kapan saja.

Nikmati juga semua kesenangan itu tanpa sering-sering mengisi ulang daya baterai, sebab Tab S7 sudah dilengkapi baterai 8.000mAh yang sanggup memutar video sampai 15 jam. wid

#galaxytabS7 #pembatasansosialberskalabesar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)