Kanya Adelphie dan ‘GNTZ’, Dua Penyanyi Beda Generasi Kolaborasi di Single ‘Generasi’

Kanya Adelphie

iniSURABAYA.com – Rapper muda Surabaya, Kanya Adelphie menghadirkan single terbarunya yang diberi judul ‘Generasi’.

Untuk suguhan komposisi tersebut, Kanya menggaet musisi hiphop legendaris asal Yogyakarya, ‘GNTZ’ berkarya bersama. ‘GNTZ’ adalah motor dari Yogyakarta Hiphop Foundation yang juga rapper lawas yang membentuk G Tribe Geronimo salah satu historis sejarah skena hiphop Yogyakarta.

Bacaan Lainnya

Karya ‘GNTZ’ dibawakan sangat apik di single ini. Kanya Adelphie yang berevolusi dari penyanyi cilik menuju penyanyi remaja ini semakin mengeksplorasi diri. Di duet Kanya dan ‘GNTZ’ tersebut tampak dinamika musik yang selaras walau dibawakan oleh dua generasi yang jauh berbeda.

‘Generasi’ sarat dengan lirik nasionalis yang menceritakan tentang attitude kebangsaan sebagai generasi penerus membuat karya ini unik. Musik di single ini juga sangat dinamis dan rancak, khas musik sang produser ‘GNTZ’.

Single ‘Generasi’ juga beraroma Indonesia yang dihadirkan lewat tema lirik yang dibawakan berkesinambungan oleh Kanya maupun ‘GNTZ’.

Single ini dikerjakan dalam waktu singkat di tengah kepadatan jadwal dari masing-masing musisi. ‘GNTZ’ dan Kanya Adelphie menyelesaikannya kurang lebih dua bulan di tahun 2020.

Kanya sebagai seorang pelajar dan berbagai kegiatan serta sederet projek karyanya yang dipersiapkan oleh Pasukan Records. Sedangkan ‘GNTZ’ juga sangat padat dengan projek-projek karyanya, baik sebagai musik produser maupun solo rapper.

Tetapi kesibukan itu tidak menyurutkan mereka untuk merilis single yang diproduksi oleh Pasukan Records ini. ‘Generasi’ yang berproses di dua kota berbeda antara Yogyakarta dan Surabaya segera dirilis di platform digital.

Selanjutnya juga disajikan format video klip yang bakal menjadi kejutan tersendiri. “Single ‘Generasi’ akan memperkaya warna baru di belantika musik hiphop Indonesia,” tegas Wiesa Tamin dari Pasukan Records. dit

Pos terkait