Beri Pengalaman Baru Nikmati Musik di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru, JOOX Tayangkan 2020 MAMA Secara Daring

199 views

iniSURABAYA.com – Ini kabar gembira bagi penggemar bintang Korea. JOOX kembali mempersembahkan perayaan akhir tahun yang meriah dengan menghadirkan siaran langsung penghargaan musik MAMA untuk ke-lima kalinya secara berturut-turut.

Ini adalah salah satu wujud komitmen JOOX untuk memberikan konten terbaik yang relevan kepada para pecinta musik, termasuk penggemar musik K-Pop. Pecinta K-Pop dapat menyaksikan pesona para idolanya di gelaran 2020 Mnet Asian Music Awards (MAMA) secara eksklusif di JOOX pada 6 Desember 2020.

JOOX akan menayangkan acara Red Carpet yang dimulai pukul 14.00 WIB serta Awarding Ceremony yang dimulai pukul 16.00 WIB. Untuk memastikan agar penggemar tidak melewatkan setiap momen berharga dan dapat menikmati konten yang mereka sukai tanpa kendala bahasa, tayangan 2020 MAMA di JOOX didukung teknologi Artificial Intelligence (AI) terdepan yang mampu menghadirkan teks terjemahan real-time.

Kebudayaan Korea semakin popular dengan adanya sederet momen luar biasa pada tahun 2020, seperti lagu ‘Dynamite’ oleh BTS yang mendominasi dan mencetak sejarah di Billboard; BLACKPINK memenangkan hati penggemar dan dipercaya berbagai merek terkenal di seluruh dunia; serta “Parasite” yang memenangkan penghargaan film paling bergengsi.

Pencapaian luar biasa tersebut semakin meriah dengan perayaan spesial bersama sederet artis K-Pop terbaik! Inilah sebabnya, meskipun tahun ini merupakan tahun penuh tantangan bagi industri musik global, MAMA kembali hadir di penghujung tahun 2020 untuk menyuguhkan festival musik virtual global dengan cara baru yang semakin menghubungkan penggemar dan idola mereka!

“Musik K-Pop semakin berkembang dan menjadi fenomena budaya pop. JOOX tidak hanya bangga dapat mempersembahkan MAMA -acara tahunan K-Pop yang paling dinanti- untuk penggemar selama lima tahun terakhir, kami juga dengan senang hati terus memperbarui koleksi musik dan katalog karaoke hits K-pop,” ungkap Peter May, Head of JOOX Indonesia.

Peter menambahkan,”Sebagai tuan rumah musik di Indonesia, ini merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk menghadirkan konten terbaik dan relevan bagi pecinta musik, termasuk penggemar K-Pop di Indonesia.” wid

#JOOX #kpop #MnetAsianMusicAwards

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)