Ekspansi di 9 Kota, Ini Outlet Baru Erajaya Group, Simak Promonya Hingga Besok Minggu

638 views
Andre Tan, Chief of Sales Officer of 3C Erajaya Group (kanan) di tengah acara peresmian Samsung Experience Store, Pakuwon City Mall Surabaya, Jumat (27/11/2020).

iniSURABAYA.com – Erajaya Group melakukan ekspansi besar-besaran di penghujung tahun 2020. Perusahaan yang bergerak di bidang ritel perangkat telekomunikasi seluler ini meresmikan 13 outlet ritel baru di sembilan kota.

Prosesi peresmian gerai baru yang dilakukan secara semi virtual tersebut dipusatkan di Pakuwon City Mall, Jumat (27/11/2020).

Agenda peresmian outlet-outlet dengan tema ‘Erajaya Big Celebration’ ini disiarkan langsung secara Live dan serentak dari kota Surabaya, Bojonegoro, Pasuruan, Sidoarjo, Pekan Baru dan Palopo melalui platform Zoom meeting dan Instagram @Erafonestores_jatim.

“Yang menarik, di tahun ini, ada dua outlet Erafone Franchise yang diresmikan merupakan outlet franchise Erafone pertama dari Erajaya Group,” tegas Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Erafone Franchise itu ada di Taman Surya, Jakarta, dan Ciomas, Bogor. Joy menambahkan, peresmian 13 outlet ritel Erajaya Group di sembilan kota ini merupakan sebuah selebrasi dari optimisme Erajaya Group dalam mengembangkan bisnis ritel.

Walau kondisi bisnis dan perekonomian dipandang banyak pihak sebagai kondisi yang sangat menantang, Erajaya Group tidak berhenti berinovasi dan berekspansi,” tandasnya.

“Kami percaya dengan menyediakan dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan di semua touchpoints, kami akan menjadi top of mind and pilihan utama pelanggan yang membutuhkan gadget dan ekosistemnya,” kata Joy Wahyudi.

Informasi lain yang diperoleh iniSurabaya, dari ke-13 gerai tersebut terbagi dua Erafone Megastore yang ada di Pasuruan dan Bojonegoro. Lalu lima Erafone Store di Pekanbaru, Makasar, Sidoarjo, Aceh, dan Surabaya.   

Lainnya yaitu dua Samsung Experience Store di Galaxy Mall Surabaya, dan Pakuwon City Mall Surabaya, serta dua Huawei Store di Jakarta.

Selama periode grand opening (27-29/11/2020, disuguhkan berbagai promo menarik di semua gerai tersebut. Diantaranya berupa potongan harga hingga Rp 7 juta, flash sale, trade ini, lelang, penawaran terbaik paket pulsa dan paket data dari operator, lucky draw.

Juga ada tambahan diskon hingga Rp 500.000, dan cicilan 0 persen hingga 18 bulan dengan menggunakan kartu kredit BCA, CIMB Niaga dan Mandiri yang berlaku di semua outlet yang diresmikan.

“Untuk poin tambahan itu ada syarat dan ketentuan yang berlaku di masing-masing outlet,” kata Andre Tan, Chief of Sales Officer of 3C Erajaya Group yang ditemui usai prosesi peresmian di Pakuwon City Mall Surabaya. dit 

#erajayagroup #pakuwoncity #teleponseluler

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)