‘Merah’ Bagi Rama, Karena Prinsip yang Tak Lagi Sejalan

Rama Nugraha

iniSURABAYA.com – Rama Nugraha kembali merilis single. Karya ke-3 yang dihasilkan penyanyi dan penulis lagu asal Bandung ini bertajuk ‘Merah’.

Dan hanya berjarak seminggu setelah rilis single, langsung disusul video klip di Youtube channel Rama Nugraha Official. Single ini menambah deretan lagu pada EP (mini album) yang akan rilis pada awal tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Berbeda dengan single ‘Terbawa Rasa’ dan ‘Tak Harus Memiliki’ yang lebih dulu rilis dan merupakan ciptaannya sendiri, kali ini Rama berkolaborasi dengan penulis lagu sekaligus komposer berbakat asal Bandung yaitu Samuel Maynard menyuguhkan nuansa pop akustik yang terasa sejuk di telinga.

Bagi sang penulis, ‘Merah’ memiliki makna tentang hubungan yang sudah tidak bisa dilanjutkan karena prinsip yang sudah tak sejalan sehingga harus rela untuk berpisah. Dia berharap pendengar dapat memaknai lagu dengan interpretasi ‘Merah’-nya tersendiri.

Tak habis semangatnya dalam produktivitas, Rama juga mengajak para followers untuk ikut produktif di tengah kondisi pandemi ini melalui video ‘Arti Merahmu’. wid

Merah

Merah itu memang penuh makna Dan sanggup menyimpan rasa Namun dia mengikat luka

Merah selalu memikat mata Dan berwadah mahligai Buatku terpana
Namun rasa tlah sirna

Bila warnamu sanggup mereda Kan kupeluk mawar merana
Sisihkan kecewa

Dan bila memang kita Tercipta berbeda Relakanlah kita bersama
Merah tak slalu bermakna Cinta

Cinta bertahan karna sejalan Bukan semata bersama Terlihat bahagia Namun semu langkahnya

Pos terkait