‘School 2015’: Misteri di Balik Kehidupan Si Kembar

3325 views
ILUSTRASI : Serial drama ‘School 2015’ (ist)

iniSURABAYA.com – Setelah berakhirnya penayangan ‘School 2017’, NET kembali menghadirkan drama Korea yang cukup populer di negara asalnya berjudul ‘School 2015’.

‘School 2015’ yang merupakan serial drama ke-enam dari seri KBS ‘School’ ini hadir di NET mulai Rabu (2/12/2020), dan selanjutnya tayang setiap hari pukul 16.45 WIB.

Serial ‘School 2015’ mengisahkan kehidupan dua gadis kembar Go Eun Byul dan Lee Eun Bi yang keduanya diperankan aktris cantik Korea Selatan, Kim So Hyun.

Selain Kim So-hyun, serial televisi Korea Selatan ini juga dibintangi Nam Joo-hyuk dan Sung-jae. Drakor ini menampilkan misteri di balik kehidupan si kembar, yaitu Go Eun Byul dan Lee Eun Bi.

Go Eun Byul dan Lee Eun Bi lahir sebagai anak kembar yang terpisah karena tinggal di panti asuhan berbeda. Eun Byul tinggal bersama orangtua tunggal dan bersekolah di SMA Sekang, Seoul.

Kehidupan Eun Byul dikelilingi teman-teman baik dan juga prestasi membanggakan di sekolahnya. Sementara Eun Bi tinggal di sebuah panti asuhan bernama ‘Love House’ di Tongyeong.

Kehidupan Eun Bi tidak seberuntung Eun Byul karena harus menghadapi sikap dan tingkah tidak menyenangkan segerombolan cewek di sekolahnya yang membuatnya terpaksa dikeluarkan dari SMA Perempuan Nuri.

Dalam sebuah peristiwa keduanya tanpa sengaja tertukar nasibnya. Eun Byul menghilang secara misterius, sementara Eun Bi mengalami amnesia dan berusaha mengingat semua hal yang terjadi.

Kondisi ini ternyata mempertemukan Eun Bi dengan Gong Tae Kwang (Sung-jae/personel Boyband BTOB) dan Han Yi An (Nam Joo-hyuk), dua teman sekolah Eun Byul yang diam-diam menaruh hati padanya.

Serial ‘School 2015’ menghadirkan kisah pertemanan remaja yang dibalut dalam cinta dan misteri. Berkat kesuksesan film dan kepiawaian akting para pemerannya, serial drama ‘ini berhasil menyabet sejumlah penghargaan bergengsi, di antaranya ‘8 th Korea Drama Awards’ untuk kategori Star of the Year (Kim So Hyun) dan ‘KBS Drama Awards’ untuk kategori Best New Actress (Kim So Hyun) dan Best Couple (Yook Sung Jae dan Kim So Hyun).

Kehadiran drakor ‘School 2015’, menurut Yeni Anshar, Direktur Programming NET memperlihatkan konsistensi NET memberikan sajian cerita-cerita drama berkualitasnya untuk pemirsa.

“Data awal bulan Desember 2020 menunjukkan pertumbuhan kepemirsaan tayangan NET yang mencapai 57 persen sejak awal tahun ini. Kontribusi terbesar dari berkembangnya kepemirsaan NET terjadi pada segmen penonton female-nya yang tumbuh mencapai 68 persen.

Konsistensi NET dalam menghadirkan cerita drama dari awal hingga akhir berpengaruh pada loyalitas dan berkembangnya pemirsa serial drama kami saat ini,” kata Yeni Anshar.

“Drama Korea memiliki penggemar sangat fanatik di Indonesia. Faktor pemeran yang rupawan dan plot cerita yang tak terduga membuat drama Korea selalu memberikan banyak kejutan cerita bagi pemirsanya,” ujarnya.

Yeni berharap sajian-sajian drama yang dimunculkan NET dapat menjadi hiburan tersendiri bagi pemirsa yang saat ini lebih nyaman dan aman mendapatkan hiburan di rumahnya di tengah pandemi yang belum berakhir,” ungkapnya. wid

#dramakorea #NET #school2015

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)