Tak Bisa Bepergian Saat Liburan Nataru? Ini Ada Film-Film Apik yang Bisa Dinikmati Bersama Keluarga di Rumah

534 views
Midnight Sky

iniSURABAYA.com – Liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021 tak bisa bepergian ke luar kota? Tak perlu galau. Ada sederet judul film yang bisa dinikmati selama liburan akhir tahun 2020.

Film-film itu adalah The Midnight Sky, News of The World, Soul, dan Promising Young Woman. Berikut sinopsis film-film tersebut :

1. The Midnight Sky
Petualangan fiksi ilmiah bersalju George Clooney berlatarkan masa depan pasca-apokaliptik. Film yang tayang di Netflix mulai 23 Desember 2020, menggambarkan apa yang lebih buruk daripada dunia nyata pada tahun 2020.  

Selain mengarahkan dan memproduksi film ini, Clooney berperan sebagai Augustine, seorang ilmuwan yang ditempatkan di observatorium Arktik.

Dia perlu menghubungi pesawat luar angkasa agar bisa memperingatkan astronotnya (Felicity Jones dan David Oyelowo, antara lain) untuk tidak kembali ke bumi yang kondisinya telah hancur.  

Tetapi masalahnya, satu-satunya antena dengan sinyal yang cukup kuat untuk menjangkau mereka, berjarak bermil-mil jauhnya di seberang limbah es.

‘The Midnight Sky’ diadaptasi dari novel Lily Brooks-Dalton oleh Mark L Smith, salah satu penulis skenario ‘The Revenant’ dan spesialis film tentang pria yang melakukan perjalanan melalui hutan belantara yang tidak bersahabat.  

News of The World

2. News of The World
Dalam ‘News of The World’, Tom Hanks berperan sebagai Kapten lainnya, seorang veteran peran yang mencari nafkah sebagai pendongeng keliling.

Ketika dia menemukan seorang gadis berusia 10 tahun yang diculik oleh suku asli, dia membawanya melintasi Texas untuk menyatukannya kembali dengan sang bibi dan pamannya.  

Film ini diadaptasi dari novel karya Paulette Jiles. Dirilis di bioskop pada 25 Desember 2020 di Amerika Serikar dan Kanada, dan pada 1 Januari 2021 di Inggris dan Spanyol. Sedangkan di Netflix, akan tayang untuk di luar Amerika Serikat dan Kanada, mulai 25 Desember 2020.

Soul

3. Soul
Soul menawarkan semacam skenario filosofis yang berani yang tidak akan dicoba oleh studio lain. Jamie Foxx mengisi suara sebagai guru musik yang bercita-cita menjadi pianis jazz di New York.

Tapi setelah audisi yang sukses, dia jatuh ke dalam lubang got, dan menemukan dirinya di alam astral, tempat roh manusia diberikan kepribadian mereka.  
Kemudian, hal-hal menjadi lebih nyata dari sana. Film ini dianimasikan dengan luar biasa. Bakal tayang di Disney Plus, mulai 25 Desember 2020.

Promising Young Woman

4. Promising Young Woman Emerald Fennell memerankan Camilla Parker Bowles di The Crown. Tapi dia juga seorang penulis dan sutradara yang mendalangi seri kedua ‘Killing Eve’.  

Menurut Todd McCarthy dalam The Hollywood Reporter, dia menunjukkan keberanian dalam naratif yang ekstrem. Selain itu, menunjukkan keterampilan yang tidak diragukan lagi.  

Kisah film ini juga menceritakan Cassie, yang diperankan oleh Carey Mulligan, keluar dari sekolah kedokteran setelah diserang pada 10 tahun sebelumnya. Untuk membalas dendam, dia pergi ke bar, kemudian berpura-pura mabuk dan pingsan.  

Para pria yang membawanya pulang, berharap untuk memanfaatkan kondisi itu. Namun, peristiwa lain terjadi. Film ini dirilis pada 25 Desember 2020 di Amerika Serikat dan Kanada, 31 Desember 2020 di Singapura, dan 1 Januari 2021 di Australia dan Turki. wid

#liburannatal #liburantahunbaru2021 #midnightsky #newsoftheworld #promisingyoungwoman #soul

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)