Lion Terbang Setiap Hari Surabaya-Berau, Nikmati Harga Spesial Rute Baru Ini

152 views
Lion Air resmi melakukan penerbangan rute baru Surabaya-Berau mulai Rabu (20/1/2021).

iniSURABAYA.com – Keinginan pengguna transportasi udara untuk menempuh perjalanan non-stop Surabaya-Berau (Kalimantan Timur) akhirnya terpenuhi.  

Lion Air resmi menerbangi rute barunya, Surabaya-Berau (Kalimantan Timur) mulai Rabu (20/1/2021). Penerbangan penumpang berjadwal langsung tersebut berangkat dari Surabaya melalui Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo ke Bandar Udara Kalimarau, Berau.

Penawaran harga terbaik untuk pengalaman seru di rute baru sekali jalan, yakni Surabaya ke Berau mulai dari Rp 605.400 dan Berau ke Surabaya mulai dari Rp 561.400.  

Lion Air optimis, penerbangan Surabaya–Berau dan Berau–Surabaya  berdurasi kurang lebih dua jam non-stop mampu memberikan nilai lebih kepada seluruh penumpang dalam bepergian menggunakan pesawat udara yang terjangkau, mudah, jarak semakin dekat dan efektif.  

Dengan demikian, setiap penumpang akan memiliki alternatif baru layanan penerbangan langsung. Saat ini, penumpang dari Surabaya ke Berau dan Berau ke Surabaya singgah terlebih dahulu (transit) di Balikpapan.

Selain itu, kesempatan bagi penumpang untuk melanjutkan perjalanan ke kota-kota lain semakin banyak serta lebih luas lagi sekaligus menambah konektivitas (saling terhubung).  

Berau adalah kota tujuan domestik ke-25 Lion Air yang dilayani langsung dari Bandar Udara Internasional Juanda, setelah Ambon, Balikpapan, Tanjung Karang-Lampung, Banjarmasin, Batam, Bali, Jakarta—Soekarno—Hatta, Kendari, Kupang, Makassar, Manado, Lombok, Medan Kualanamu, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pangkalpinang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Semarang, Tarakan dan Ternate.  

Penumpang dari Jawa Timur terbang dari Bandar Udara Internasional Juanda, setibanya di Berau bisa melanjutkan penerbangan ke Balikpapan, Banjarmasin serta kota-kota lainnya.  

Berau tujuan Surabaya, menjadikan sebagai kota kedua yang sudah dilayani Lion Air setelah Berau ke Balikpapan, Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan.  

Kesempatan bagi penumpang melalui Juanda tersedia pilihan penerbangan lanjutan ke Banyuwangi, Jember, Denpasar, Lombok, Sumbawa, Bima, Labuan Bajo, Ende, Waingapu, Tambolaka, Kupang, Alor, Semarang, Solo, Yogyakarta Adisutjipto, Bandung, Jakarta (Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma), Tanjung Karang-Lampung, Palembang, Bengkulu, Pekanbaru, Batam, Tanjung Pinang, Padang, Medan Kualanamu, Banda Aceh, Pontianak, Ketapang, Palangkaraya, Sampit, Pangkalan Bun, Samarinda, Berau, Balikpapan, Banjarmasin, Kotabaru, Tarakan, Makassar, Mamuju, Palu, Kendari, Wangi-Wangi, Morowali, Gorontalo, Luwuk, Manado, Sorong, Manokwari, Jayapura, Timika, Ambon, Ternate, Labuha, Merauke dan kota popular yang lain.

Rute baru ini merupakan kelanjutan dari ekspansi Lion Air. Sejak September 2020 hingga kini, Lion Air menerbangi rute Bandung, Jawa Barat melalui Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO) dari Medan, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar dan Denpasar, Balikpapan–Berau–Balikpapan, Surabaya–Ternate–Surabaya serta Manado–Timika–Manado.

“Harapan mendatang, Lion Air terus membuka rute-rute lainnya secara bertahap,” ujar Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air.

Menurut Danang, pembukaan rute Surabaya–Berau–Surabaya serta rute lainnya adalah salah satu keseriusan Lion Air dalam mengakomodir kebutuhan layanan penerbangan serta upaya mendukung program pemerintah dalam menggeliatkan pariwisata dan pemerataan pusat pertumbuhan ekonomi baru di Indonesia. wid

#berau #destinasi #lionair #surabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)