Pertama Jalani Syuting Bareng Dian Nitami, Pemeran Lula di Sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ Ini Punya Kesan Spesial

552 views
Para pendukung sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ menyapa penggemarnya langsung dari lokasi syuting, Sabtu (23/1/2021).

iniSURABAYA.com – Sebagai pendatang baru, Callista Arum mengaku sangat senang bisa gabung di sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’.

Menurut pemeran tokoh Lula ini, dirinya sangat terbantu dan tidak mengalami kesulitan selama proses syuting lantaran seluruh kru dan teman-temannya sesama artis banyak membantunya.

“Aku bersyukur sekali karena project pertamaku di sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ karena semua crew dan pemain sangat membimbing aku,” ungkap Arum saat gelaran 3xtraOrdinary Meet and Greet ‘Buku Harian Seorang Istri’ yang dihadirkan secara Live Streaming lewat aplikasi Vidio pada Sabtu (23/1/2021).

Selain itu, Arum juga merasakan tidak ada senioritas sama sekali selama bergaul sesama artis. “Bahkan Dian Nitami sebagai aktris senior pun sangat mengayomi”, tutur Callista Arum yang juga mengakui Antonio Blanco kerab jahil di lokasi syuting.

Di kesempatan itu, Callista Arum merasa cintanya bertepuk sebelah tangan karena perannya sebagai Lula di sinetron tersebut mencintai Pasha (Antonio Blanco) yang justru menaruh hati kepada kakaknya, Nana (Zoe Jackson).

Menurut para pemain sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’, peran Lula yang dimainkan Callista Arum ini mewakili curhatan netizen dengan kisah cinta tak berbalas.

‘Buku Harian Seorang Istri’ adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang tayang perdana di layar SCTV pada 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB.

Sinetron yang disutradarai Maruli Ara ini didukung sederet bintangi seperti Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, dan Cinta Brian.  

Kisah pilu yang dialami Nana (Zoe Jackson) setelah dinikahi paksa oleh Dewa (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah.

Namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana. Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan.

Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta diantara mereka berdua. Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya. dit

#sctv

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)