Resmi Dioperasikan, Hotel DoubleTree by Hilton Dilengkapi Lift yang Bisa Angkut Mobil hingga ke Meeting Room

Hotel DoubleTree by Hilton memiliki 16 meeting room dengan beragam kapasitas. Paling besar bisa menampung hingga 1.000 orang sehingga bisa digunakan untuk pesta pernikahan hingga pameran mobil.

iniSURABAYA.com – Setelah sempat tertunda cukup lama, Hotel DoubleTree by Hilton akhirnya resmi dibuka, Rabu (27/1/2021). Meski mulai dioperasikan justru di tengah pandemi Covid-19, manajemen hotel bintang 5 ini optimistis bisa merebut perhatian masyarakat, baik untuk liburan maupun keperluan bisnis.

Optimisme itu ditunjang oleh sejumlah fasilitas yang dimiliki hotel tersebut yang tidak ada di properti lain, khususnya yang ada di pusat Kota Surabaya. Salah satunya adalah meeting room yang luas dan bisa menampung hingga 1.000 orang.

Bacaan Lainnya

“Kami punya 16 meeting room. Salah satunya yang paling besar adalah Tunjungan Grand Ballroom. Ruangan ini bisa disekat menjadi tiga bagian, dan bisa pula digabung,” ungkap Icha Ayuningtyas, Marcomm Manager DoubleTree by Hilton Surabaya.

Prosesi peresmian Hotel DoubleTree by Hilton Surabaya, Rabu (27/1/2021).

Ruangan tersebut bisa digunakan untuk pesta pernikahan hingga pameran. Yang istimewa, hotel ini juga dilengkapi lift yang bisa memuat mobil hingga ke meeting room.

“Jadi sangat memungkinan bila ada kegiatan pameran mobil, bisa langsung naik ke ballroom,” tegas Icha.

Selain ruangan berkapasitas ratusan orang, hotel yang dimiliki PT Indo Citra Eka Abadi dan dikelola oleh Hilton ini juga menyediakan meeting room berkapasitas kecil.

“Kami punya meeting room untuk 15 orang,” tegas Icha. Banyaknya meeting room di hotel tersebut, diakui Icha, diharapkan bisa menampung beragam kebutuhan bisnis maupun kegiatan-kegiatan pertemuan kecil hingga massal.

“Tentu di tengah pandemi ini tetap harus mengacu pada protokol kesehatan, yaitu pembatasan jumlah tamu dalam satu ruangan sesuai ketentuan yang berlaku,” tandasnya.

Icha menekankan, DoubleTree by Hilton Surabaya sudah menerapkan protokol kesehatan berstandar internasional. “Kami pakai peraturan CleanStay yang diterapkan di jaringan Hilton di seluruh dunia. Jadi untuk keamanan terkait protokol kesehatan tak perlu khawatir,” cetusnya.

Hotel yang berlokasi di Jl Tunjungan ini memiliki 310 kamar dan suite, termasuk Loft Suite seluas 102 meter persegi. “Tiap tipe kamar memiliki keunikan sendiri. Yang paling unik adalah kamar Loft Suite karena memiliki konsep duplex yaitu kamar terpisah antara kamar tidur dan ruang tamu,” ujar Icha. dit

Pos terkait