Sore Ini, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Berbagi Romantisme di Aplikasi Vidio

iniSURABAYA.com – SCTV terus berusaha mendekatkan aktor dan aktris yang membintangi sinetron di stasiun televisi tersebut ke pemirsa setianya. Terakhir, SCTV menghadirkan bintang-bintang ‘Buku Harian Seorang Istri’ di forum ‘Meet & Greet’, Sabtu (23/1/2021).

Hanya jeda sepekan, kini giliran Giorgino Abraham, Yasmin Napper, dan kawan-kawannya bakal menyapa penggemarnya di ajang ‘Meet & Greet’ virtual pada Sabtu (30/1/2021) pukul 16.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Romantisme Giorgino Abraham dan Yasmin Napper yang sukses membuat pemirsa terbawa perasaan di sinetron ‘Love Story The Series’ akhir pekan ini akan berbagi kisah mereka langsung bersama penggemar secara live streaming melalui aplikasi Vidio. 

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper akan ditemani pemain sinetron ‘Love Story The Series’ lainnya, yakni Leo Consul, Emeraldy Rafael, Nabila Atmaja, dan Valentino Peter.

Mereka bakal menjawab tantangan yang telah diberikan pemirsa melalui media sosial serta saling menguji kekompakan lewat berbagai games menarik.  

Sinetron produksi SinemArt ini tayang perdana di SCTV pada 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB. 

“Saksikan keseruan Meet and Greet ‘Love Story The Series’ secara Live Streaming melalui aplikasi Vidio. Cara akses di Vidio.com, pilih Live lalu pilih Meet and Greet Love Story The Series,” ungkap Agustianita Damayanti, PR SCTV melalui rilis yang dikirim ke redaksi iniSurabaya.com.

Sinetron yang disutradarai Gita Djun ini mengisahkan tentang percintaan antara Kendra/Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper). Ken jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy.

Meski awalnya Maudy tidak menyukai Ken, perasaannya mulai berubah ketika Ken menyelamatkannya dari sebuah kecelakaan. Benih-benih cinta pun mulai muncul di antara mereka.

Namun, ketika Ken dan keluarganya bertemu orang tua Maudy, cinta mereka diuji oleh masa lalu kedua orang tua mereka. Ternyata Argadana (Anjasmara), ayah Maudy memiliki dendam pada Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken.

Sekitar 20 tahun silam, Tisa (Ersya Aurelia), adik dari Wilantara ditemukan tewas karena melakukan bunuh diri di kamarnya. Kemudian ditemukan sebuah surat di kamarnya bahwa Tisa hamil anak Bram (Dylan Carr), yang tak lain adalah adik Argadana, namun Bram tidak bertanggungjawab dan memilih menikah dengan wanita lain.

Ketika Bram melakukan akad nikah di rumahnya, Wilantara datang dengan membawa senapan dan menggendong jenazah adiknya kemudian menembak Bram hingga tewas.

Argadana yang tidak terima melihat adiknya dibunuh menjadi dendam lalu menjebloskan Wilantara ke penjara. wid

Pos terkait