Vidio-Screenplay Angkat ‘Turn On’ Jadi Vidio Original Series, Hadir Mulai 14 Januari

1554 views

iniSURABAYA.com – Mengawali tahun 2021, Vidio kembali hadir dengan menyuguhkan konten baru bagi penikmat hiburan Indonesia. Bersama Screenplay Films, Vidio melanjutkan kerjasama produksi konten dengan merilis Vidio Original Series terbaru berjudul ‘Turn On’.

Serial drama yang akan tayang mulai Kamis (14/1/2021) ini merupakan adaptasi cerita novel Wattpad terlaris karya Tiara Wales dengan lebih dari 16,4 juta pembaca.

Vidio Original Series ‘Turn On’ bercerita tentang Andreas (Giorgino Abraham), sosok lelaki yang punya sikap dingin kepada perempuan setelah dikhianati mantan kekasihnya.

Tetapi karena kesalahpahaman dia menikahi Maria (Clara Bernadeth) yang mampu membuat dia kembali menemukan jati dirinya sebagai seorang laki-laki. Namun kebahagian rumah tangga mereka tak berlangsung lama, karena masa lalu Andreas datang kembali.

“Untuk pertama kalinya Vidio meluncurkan sebuah Vidio Original Series dengan menggarap cerita dari novel Wattpad,” ungkap Tina Arwin, Chief of Content Vidio.  

Menurut Tina, ‘Turn On’ menjadi gerbang pembuka kerjasama Vidio, Wattpad, dan Screenplay untuk terus menghadirkan Vidio Original Series adaptasi berkualitas ke depannya.

“Kami sangat berbangga menjadi rumah baru bagi adaptasi Wattpad di Indonesia mengingat popularitas novel Wattpad ‘Turn On’ yang luar biasa. Cerita ini juga dikemas sangat baik menjadi sebuah serial yang indah oleh rumah produksi Screenplay Films,” paparnya.

Tina yakin serial ini akan menjadi sebuah gebrakan baru yang siap menghibur penikmat tayangan hiburan di Indonesia. Alasan kuatnya adalah, ‘Turn On’ mengangkat kisah romansa yang tidak biasa dan diperankan aktor dan aktris muda berbakat seperti Giorgino Abraham dan Clara Bernadet.

“Turn On akan menjadi projek yang menarik dari kerjasama Screenplay Films, Vidio dan Wattpad. ‘Turn On’ punya IP yang kuat dan populer, sangat engaging dengan punya lebih dari 16 juta pembaca, karena memang premis ceritanya unik dan powerful,” kata Wicky V Olindo, Produser Screenplay Films.

Proses produksi sinema ini, lanjut Wicky, dikerjakan dengan sangat serius. “Pemilihan pemain dan lokasi syuting kami create visualisasinya sehingga ‘Turn On’ jadi series yang loveable saat disaksikan. Semoga ‘Turn On’ bisa jadi salah satu alternatif pilihan tontonan baru di Vidio,” imbuhnya.

Sementara Dexter Ong, Head of Asia di Wattpad Studios menegaskan, ‘Turn On’, ‘Paradise Garden’, dan ‘Live with My Ketos’ adalah kisah luar biasa memiliki sangat banyak penggemar di Indonesia dan di seluruh dunia,” kata Dexter Ong, Head of Asia di Wattpad Studios.

Dexter menyatakan, pihaknya sangat senang bekerja dengan Vidio dan Screenplay Films untuk menghidupkan cerita ini di layar bagi pelanggan Vidio di mana saja. wid

#screenplayfilms #turnon #vidio #wattpad

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)