‘Yeh Hai Mohabbatein’ : Romantika Cinta Dokter Gigi di Layar ANTV Besok Pagi

773 views

iniSURABAYA.com – ANTV kembali menayangkan serial India yang pernah menjuarai rating di masanya yaitu ‘Yeh Hai Mohabbatein’. Serial yang sebelumnya tayang di tahun 2016 ini akan menemani pemirsa di pagi hari mulai Senin (1/2/2021).

Sinema ini selanjutnya hadir setiap Senin-Minggu pukul 09.30 WIB. ‘Yeh Hai Mohabatein’ yang menghadirkan aktor dan aktris antara lain Divyanka Tripathi yang memerankan Ishita, Karan Patel (Raman) dan Ruhanika Dhawan (Ruhi Raman, anak Raman).

Serial drama ini mengangkat kisah seorang wanita cantik (Ishita), dokter gigi yang gemar menolong orang serta seorang bos (Raman) CEO di sebuah perusahaan besar yang sombong dan memiliki satu orang anak.

Di balik kariernya yang sukses dan parasnya yang cantik, Ishita harus menerima kenyataan bahwa ia tidak bisa memiliki anak dan ditinggalkan kekasihnya.

Di tengah kesedihannya, Ishita bertemu Ruhi. Kepolosan Ruhi membuat Ishita sangat menyanyangi dan memiliki keterikatan batin dengannya. Hingga suatu saat Raman meminta Ishita menikah dengannya demi hak asuh Ruhi.

Demi Ruhi, Ishita rela menikah tanpa cinta meskipun pada akhirnya benih–benih cinta mulai muncul di antara keduanya.  

“’Yeh Hai Mohabbatein’ merupakan serial India yang saat ini banyak diminta untuk dihadirkan kembali, menyusul serial–serial India yang telah kami tayang ulang sebelumnya,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Gunawan berharap penayangan ‘Yeh Hai Mohabbatein’ kembali meraih respons positif dan dapat menambah hiburan di pagi hari untuk seluruh penonton setia ANTV. wid

#antv #sinemaindia #yehhaimohabbatein

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)