Inilah Transformasi Sheraton Mustika Yogyakarta, Hadirkan Banyak Spot Foto Bagi Tamu Milenial

Sheraton Mustika Yogyakarta kini hadir dengan banyak spot foto menarik jadi incaran tamu milenial untuk mengabadikan momen-momen spesial mereka. (foto: dok Instagram Sheraton Mustika Yogyakarta)

iniSURABAYA.com – PPKM berskala mikro memang masih membatasi ruang gerak masyarakat untuk bepergian jauh, terutama dalam jangka waktu lama.

Tetapi, sembari menunggu masa PPKM berlalu, bagi yang sudah merindukan ‘udara’ luar kota tak ada salahnya mulai membuat catatan, tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, tentu tetap dengan memperhatikan dan disiplin pada protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Salah satu opsi menarik yang bisa dijangkau dalam waktu relatif cepat dari Surabaya adalah Yogyakarta. Keberadaan tol tak bisa dipungkiri makin memudahkan mobilitas masyarakat ke berbagai tujuan dalam waktu singkat.

Sehingga perjalanan darat yang biasanya ditempuh 7-8 jam kini hanya 4-5 jam sudah sampai di pusat Kota Tugu ini.

(foto: dok Instagram Sheraton Mustika Yogyakarta)

Yogyakarta yang dikenal sebagai Kota Pelajar ini tak hanya memiliki banyak peninggalan budaya seperti candi dan keraton, kulinernya pun bikin masyarakat ketagihan.

Salah satunya yang sudah sangat populer adalah ‘gudeg’ dan bakpia yang selalu jadi pilihan buat oleh-oleh.

Wisata alamnya, ada hamparan pantai-pantai di Gunung Kidul. Atau bisa pula menjelajah Gunung Merapi dan Gua Pindul.

“Tempat wisata Yogyakarta sudah kembali dibuka untuk umum, tentu dengan penerapan prokes yang sangat ketat,” tegas Harry Suryadharma, General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa kepada iniSurabaya.com beberapa waktu lalu.

(foto: dok Instagram Sheraton Mustika Yogyakarta)

Tak ingin lepas dari pesona alam dan budaya lokal Yogyakarta, hotel bintang 5 yang sudah hadir sejak 23 tahun lalu itu pun melakukan tranformasi sehingga kian menarik tak hanya buat keperluan bisnis maupun keluarga, tetapi juga kalangan milenial.

Sheraton Mustika merupakan satu di antara dua resort yang ada di Yogyakarta ini sudah merenovasi 51 kamar tipe deluxe menjadi grand deluxe. Perbedaan yang disajikan adalah interior Jawa klasik menjadi kontemporer minimalis dan mendapatkan akses ke Sheraton Club Lounge.

“Lobi bagian timur juga mengalami perubahan signifikan dengan sentuhan gaya modern untuk tamu saat check-in,” ungkap Harry Suryadharma.

Harry menekankan, tampilan baru yang lebih modern itu tidak membuat Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menghilangkan ciri khasnya, yaitu nuansa Jawa klasik.  

Tamu dapat menikmati nuansa khas itu pada tipe kamar suite, dan juga beberapa fasilitas lain, seperti Taman Sari Royal Heritage Spa, indoor swimming pool di lantai tiga, dan Taman Sari Royal Water Castle outdoor swimming pool di lantai satu.

Sheraton Mustika Yogyakarta juga menjadi satu-satunya resor di Yogyakarta yang memiliki 18 kamar Lagoon Access Room dan Lagoon Suites berupa akses langsung ke kolam laguna dengan desain memanjang layaknya sungai jernih di lantai dasar hotel. 

“Atmosfer baru ini cocok buat para milenial, karena akan menemukan ragam spot foto menarik yang banyak,” tandas Harry. 

(foto: dok Instagram Sheraton Mustika Yogyakarta)

Menu Spesial plus Oleh-Oleh
Yang tak kalah menarik adalah tawaran kuliner yang tentu juga spesial. Tamu tak perlu lagi buang waktu keluar hotel, karena juru masak Sheraton Mustika Yogyakarta menyajikan beragam menu andalan perpaduan cita rasa Indonesia, Chinese dan western.

Juga atmosfer pool bar serta in-room dining yang semuanya tersaji di Androwino Bistro. Sedang bagi penikmat kue, bisa langsung menuju Tasty Box Patisserie.

Tamu juga bisa mendapatkan kue lapis bertabur keju dengan box cantik hanya seharga Rp 50.000 untuk oleh-oleh khas Sheraton Mustika Yogyakarta.

“Tamu juga bisa rileks di Suko Wine Lounge, atau menikmati hidangan otentik India di Ganesha ek Sanskriti Indian Restaurant & Bar,” papar Harry. dit

Pos terkait