Rayakan Paskah di Shangri-La Hotel Surabaya Bisa Nikmati Kamar dengan Harga Hanya Rp 600.000++

iniSURABAYA.com – Di momen Paskah kali ini manajemen Hotel Shangri-La Surabaya menghadirkan berbagai kegiatan menarik bagi tamu. Salah satunya adalah cupcakes dan berbagai jenis kue kering bertema Paskah di La Petite, salah satu outlet di hotel bintang 5 ini.

Pastry Chef pun mempersiapkan secara khusus beberapa ‘hadiah unik’ untuk menyenangkan anak-anak selama Paskah, termasuk kue bertema Paskah, kue kering, coklat dan telur Paskah.

Bacaan Lainnya

Tamu juga dapat menikmati sukacita Paskah tahun ini dan mengambil beberapa foto instagrammable di Restoran Jamoo yang akan dihadirkan dengan dekorasi yang meriah.

Selain camilan manis dan kelezatan seperti chocolate fountain, anak-anak dapat pula menikmati banyak program di Shang Junior Club, sementara anggota keluarga lainnya makan siang hari Minggu Paskah.

Sunday Brunch bertema Paskah pada Minggu (4/4/2021) ini dihargai Rp 330.000++ untuk dewasa, dan Rp 165.000++ untuk anak-anak berusia 6-12 tahun.

Tamu yang ingin staycation selama Paskah dapat menikmati check-in lebih awal pada pukul 08.00, dan check-out lebih lambat pada pukul 20.00. Kesempatan ini berlaku untuk kategori kamar kategori Deluxe dan Horizon Deluxe.

Selain itu, terdapat penggunaan water gun dan inflatables (floaties) gratis, film di kamar dengan popcorn gratis, diskon 50 persen untuk kamar kedua (hanya berlaku untuk anak-anak) dan makanan gratis untuk anak-anak berusia di bawah 6 tahun.

“Staycation Paskah tahun ini dapat dipesan mulai dari Rp 600.000++ per-kamar per-malam,” kata Jonathan Reynolds, General Manager Shangri-La Hotel, Surabaya.

Tamu masih dapat menikmati keuntungan tambahan seperti sesi foto gratis dengan fotografer profesional pada 2-4 April 2021 dan memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik di Easter Spin dan Win Wheel.

“Tahun ini kami memiliki suguhan Paskah yang spektakuler untuk tamu dari segala usia. Setiap tahun, kami berusaha untuk memberikan pengalaman baru dan inovatif untuk tamu, tak terkecuali di perayaan paskah tahun ini,” tutur Jonathan.

Dia menambahkan,”Dengan makan siang Paskah yang dihadirkan di Restoran Jamoo dan paket staycation yang menyenangkan, kami berharap dapat memberikan perayaan Paskah yang berkesan bagi para tamu.” ana

Pos terkait