Gunakan Ilusi Optik Mata Manusia, Fitur Tilt-Shift realme 8 Dapat Ubah Dunia Nyata Jadi Miniatur

iniSURABAYA.com – Minggu kedua bulan April 2021 ini ditandai hadirnya seri terbaru realme, yaitu realme 8 | 8 Pro, realme Buds Air 2, dan realme Buds Air 2 Neo di Kota Surabaya.

realme 8 mengadopsi ultra-clear quad camera dengan resolusi 64MP layaknya smartphone flagship, sensor berukuran ekstra besar, aperture f/1.79, dan 64MP super high pixels.

Bacaan Lainnya

realme 8 juga membawa fitur-fitur kamera yang menarik agar anak muda di Kota Surabaya semakin kreatif dalam membuat karya foto. Fitur Tilt-shift misalnya, pengguna dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur menggunakan semacam ilusi optik mata manusia.

Dengan Neon Portrait dan Dynamic Bokeh, realme 8 membawa street photography naik tingkat ke level selanjutnya. Untuk foto malam hari, realme 8 juga menghadirkan New Super Nightscape terbaru untuk mengabadikan foto malam dalam detail yang kaya dengan teknologi Smart-ISO, dan Super Nightscape Mode yang ditingkatkan.

realme 8 juga membawa fitur Starry Mode generasi kedua yang dioptimalisasi untuk memotret langit malam lebih detil dan jelas. Terdapat pula Dual-View Video yang memungkinkan pengguna merekam video dari kamera depan dan belakang secara bersamaan.

realme 8 memperkenalkan desain futuristik ke perangkat smartphone. Menggunakan desain split AG dan splicing process, perangkat ini menggabungkan realita dan ilusi dengan menampilkan visual yang unik.

realme 8 memiliki desain super tipis dengan ketebalan 7,99mm dan bobot ringan 177g. realme 8 menghadirkan layar full screen Super AMOLED 6,4 inci (16,3cm) dengan Always-on-Display dan sensor sidik jari dalam layar.

Di sektor performa, realme 8 menghadirkan prosesor gaming bertenaga MediaTek Helio G95 dengan Clock-speed 2,05Ghz. 30W Dart Charge yang efisien di realme 8 dapat dengan cepat mengisi daya baterai 5000mAh hingga 100 persen dalam kurun waktu 65 menit. Seperti juga realme 8 Pro, untuk pasar Indonesia, realme 8 dilengkapi NFC.

Noise Off, realme On
Memiliki fitur Active Noise Cancellation (ANC) realme Buds Air 2 dapat mengurangi kebisingan hingga 25dB dan mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah, termasuk gemuruh pesawat, kereta bawah tanah, hingga meredam kebisingan peralatan rumah tangga.

Untuk kualitas output suara, The Chainsmokers dan realme Music Studios bekerjasama secara intensif di realme Buds Air 2, termasuk pada saat pemilihan material.

The Chainsmokers akhirnya memilih 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver diamond-like carbon diaphragm yang biasanya hanya ditemukan di earbuds atau headphone kelas flagship dengan rentang harga yang jauh lebih tinggi.

The Chainsmokers juga menciptakan solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ yang memaksimalkan kekuatan driver bass mutakhir dan diafragma DLC.

realme Buds Air 2 dilengkapi chip hemat daya R2 sehingga yang meningkatkan waktu penggunaan hingga 80 persen atau hingga 25 jam non-stop.

realme Buds Air 2 menggunakan kombinasi warna hitam dan biru, silver dan putih, warna-warna stylish akan menarik perhatian. Dengan desain trendi, realme Buds Air 2 dapat melengkapi penampilan anak muda secara keseluruhan, baik itu topi, pakaian, sepatu, bahkan aksesori seperti anting.

realme Buds Air 2 ‘Noise Off, realme On’ memiliki dua varian warna yaitu Closer Black dan Closer White. Dibanderol dengan harga Rp 799.000, realme Buds Air 2 menjadi TWS dengan Active Noise Cancellation yang paling direkomendasikan oleh The Chainsmokers. wid

Pos terkait