‘Rindu Ramadhan’, Tamu Shangri-La Hotel Surabaya Hadirkan Masakan dengan Cara Tradisional

377 views
Juru masak Shangri-La Hotel Surabaya menghadirkan hidangan istimewa untuk berbuka puasa.

iniSURABAYA.com – Ada yang spesial di Restoran Jamoo selama bulan Ramadan 2021. Setiap hari Rabu hingga Sabtu, restoran di lantai dasar Shangri-La Hotel Surabaya ini menggelar agenda bertema ‘Rindu Men-Jamoo’.

Tamu akan disuguhi berbagai metode memasak khas Nusantara dari Sabang sampai Merauke. Selama sebulan penuh, ‘Rindu Men-Jamoo’ akan menampilkan masakan dengan api terbuka, memasak di bambu, pot tanah liat, dan ‘fish on stick’.  

Menurut Kamal Silva, Director of Food and Beverage Shangri-La Hotel Surabaya, juru masak hotel bintang 5 di kawasan Surabaya Barat itu akan menyajikan makanan dalam berbagai budaya di Indonesia, termasuk wadah daun pisang buatan tangan, sabut kelapa, dan hidangan bambu. 
“Tahun ini kami juga menciptakan 'Kurma Counter' yang menampilkan koleksi makanan dan minuman yang semuanya terbuat dari kurma. Dan spesialisasi kami, ‘Kurma Shakes’ harus dicoba!” tegasnya meyakinkan. 

‘Rindu Men-Jamoo’ tersedia mulai Senin (12/4/2021) hingga 12 Mei 2021 dengan harga Rp 460.000++ per-orang. Tamu dapat menikmati harga spesial Rp 250.000 nett per-orang ketika membeli voucher Jamoo prabayar untuk digunakan selama periode Ramadan tersebut.

Sedang bagi warga Kota Surabaya yang ingin berbuka puasa di rumah, lanjut Kamal, chef Shangri-La Hotel Surabaya pun sudah menyiapkan set menu 3 macam hidangan yang akan diantar langsung ke rumah dengan harga mulai Rp 300.000+ yang bisa dinikmati untuk dua orang.
Tamu juga dapat memilih menikmati buka puasa bertema Turki di Lobby Lounge dengan harga IDR 400.000++ per-orang, minimal empat orang per-reservasi. 
“Tamu dapat memesan dengan mudah paket ini di situs e-commerce inovatif kami, shopshangri-la.com,” tutur Kamal. 
Bagi warga Kota Surabaya yang ingin mengirimkan bingkisan atau hadiah terbaik kepada teman, keluarga, dan kolega, staf Shangri-La Hotel Surabaya sudah menyiapkan berbagai hantaran cantik berisi kue dan makanan manis yang dibuat dengan elegan dengan harga mulai dari Rp 550.000+.
Tak hanya itu. Selama bulan Ramadan ini, manajemen Shangri-La Hotel Surabaya menawarkan paket staycation mulai dari Rp 640.000++ per-kamar per-malam. 
Tamu juga dapat menikmati masa tinggal yang diperpanjang, check-in lebih awal pada pukul 08.00 dan check-out lebih lambat pada pukul 20.00. kemudahan ini berlaku untuk kategori kamar Deluxe dan Horizon Deluxe. 
Sebagai keuntungan yang sangat istimewa bagi tamu yang menginap di kategori Horizon dan Suite, mereka juga dapat menikmati sahur dan buka puasa gratis di hotel. ana

#menutradisional #rinduramadan #shangrilahotelsurabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)