Jangan Ngaku Arek Suroboyo Jika Masih Ragu Ikutan ‘Nasi Goreng Jk Competition’

265 views

iniSURABAYA.com – Nasi Goreng ‘JK’ sudah sangat akrab bagi pecinta kuliner, khususnya warga Kota Surabaya. Menu spesial olahan juru masak Surabaya Suites Hotel ini memang favorit, selain karena bumbu yang khas juga dikenal rasa pedasnya yang luar biasa.

Tak heran bila tamu hotel bintang 4 di pusat Kota Surabaya ini selalu memesan Nasi Goreng ‘JK’. Untuk lebih mengeksplorasi menu andalan tersebut, Surabaya Suites Hotel bersama iniSurabaya.com menggelar acara Lomba Makan Nasi Goreng ‘JK’ pada Minggu (30/5/2021).

Lomba yang diadakan dalam rangka HUT ke-728 Kota Surabaya ini terbuka untuk umum dan format grup maksimal tiga orang per-grup. Peserta dikenai bea pendaftaran sebesar Rp 55.000 per-grup.

“Tetapi bisa gratis jika peserta punya medsos (media sosial) dengan 2.500 followers,” tegas Aldo, panitia Nasi Goreng Jk Competition.

Aldo menekankan, peserta diharapkan memakai atribut yang unik sehingga bisa menambah keseruan acara. “Sebab, selain pemenang 1, 2, dan 3, kami juga akan memilih satu tim untuk kategori Peserta Paling Heboh dan Seru,” tandasnya.

Menurut Aldo, peserta yang bisa menghabiskan satu porsi nasi goreng yang disuguhan adalah pemenangnya. “Nasi Goreng JK memang disajikan dalam bentuk aslinya, yaitu super pedas. Karena kami tahu betul warga Kota Surabaya suka masakan yang pedas-pedas. Jadi lomba ini memang tantangan buat mereka yang ngaku arek Suroboyo dan penyuka makanan pedas,” imbuh Aldo.  

Peserta diminta untuk follow akun Instagram @ini.surabaya, @mnctrijayafm, dan @lenteratoday untuk mendapatkan informasi lengkap terkait kegiatan lomba foto tersebut.

Selain didukung MNC Trijaya FM serta LenteraToday.com sebagai media partner, Nasi Goreng Jk Competition juga disponsori oleh Inbox Indonesia, Jamu Iboe, dan Cheers.

Para pemenang nantinya mendapat hadiah uang tunai, voucher inap di Surabaya Suites Hotel, serta hadiah lain dari para sponsor. ana

#hut728Surabaya #inisurabaya #makannasigoreng #nasigorengjkcompetition #surabayasuiteshotel

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)