Makin Akrab dengan Gaya Hidup Masyarakat, Samsung Sajikan Alat Pengatur Kualitas Udara dalam Ruangan hingga Monitor Hewan Peliharaan di Rumah

376 views

iniSURABAYA.com | SEOUL – Samsung Electronics terus berusaha menghadirkan peralatan yang bisa memenuhi gaya hidup masyarakat. Yang terbaru, Samsung merilis Bespoke ShoeDresser, Bespoke Cube refrigerator, dan Bespoke water purifier.

“Untuk ketiga produk tersebut, saat ini masih terbatas hanya ada di pasar Korea,” ungkap Jane Tjondro, Public Relations Professional PT Samsung Electronics Indonesia.  

Sebagai piranti gaya hidup, Bespoke ShoeDresser memanjakan sepatu favorit konsumen supaya tetap segar setelah dipakai. Perangkat ini menghilangkan bau, kelembaban dan mengeringkan sepatu berdasarkan material dan bentuknya, memastikan agar sepatu ini dirawat dengan tepat.

Sedang Bespoke Cube refrigerator, menyediakan penyimpanan modular untuk berbagai produk selain bahan makanan, seperti anggur, bir, dan produk kecantikan.

Perangkat ini cukup senyap untuk ditempatkan di kamar tidur atau di dekat sofa, atau di manapun pengguna memilih untuk menyimpan produk-produk khusus yang perlu berada dalam kondisi dingin.

Bespoke water purifier tersedia dengan keran tunggal atau multiple. Perangkat ini dilengkapi sistem filter empat level dan dapat menyaring hingga 2.500 liter air, yang cukup untuk diminum oleh keluarga beranggotakan empat orang selama setahun.

Volume dan suhu air dapat diatur dengan kontrol suara menggunakan Bixby.

SmartThings Dukung Hidup Terkoneksi  
Visi Samsung untuk Bespoke Home juga menekankan connected living melalui Al dan otomatisasi. Samsung SmartThings mendorong visi itu, dengan menyediakan platform manajemen rumah yang tersentralisasi dan mudah dikendalikan oleh para pengguna.

  • SmartThings Cooking menyediakan meal plan dan resep yang dipersonalisasi yang mencerminkan preferensi pengguna dan stok makanan yang ada di dalam kulkas, secara otomatis mengatur suhu dan mode memasak berdasarkan setiap resep dan menerapkannya kepada peralatan memasak yang sudah tersinkronisasi. Layanan ini sudah tersedia di Amerika Utara dan beberapa negara tertentu di Eropa.
  • SmartThings Pet tersinkronisasi dengan perangkat rumah tangga seperti Bespoke air purifier dan Jet Bot Al+ robot vacuum sehingga pengguna bisa memonitor hewan peliharaan saat mereka tidak berada di rumah. Layanan ini akan diluncurkan secara global di Eropa, Amerika Latin, dan Asia pada semester kedua 2021.
  • SmartThings Clothing Care tersinkronisasi dengan Bespoke AirDresser serta smart washer dan smart dryer supaya kegiatan mencuci menjadi lebih efisien. Layanan ini merekomendasikan siklus dan setting untuk perawatan pakaian yang optimal, sehingga pengguna tidak perlu menebak-nebak. Layanan SmartThings Clothing Care saat ini tersedia di pasar Amerika Serikat dan Eropa. Pembaruan untuk menyambungkan dengan Bespoke AirDresser akan tersedia di Amerika Serikat dan negara Eropa tertentu pada semester kedua 2021.
  • SmartThings Air tersinkronisasi dengan Samsung air purifier dan AC untuk memonitor kualitas udara di dalam dan di luar rumah pengguna secara real time. Perangkat ini diluncurkan di Amerika Serikat pada semester kedua 2021. wid

#peralatanrumahtangga #samsungelectronicsindonesia

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)