The Sero TV, Samsung Lifestyle TV Ini Bisa di Posisi Vertikal atau Horizontal Sesuai Kebutuhan

317 views
Content Creator Shakilla Astari menyatakan, The Sero TV hadir dengan opsi Sero wheel yang semakin memudahkan penempatannya.  

iniSURABAYA.com – TV telah berevolusi untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, serta memberikan nilai lebih dari sekadar perangkat untuk menonton.

Jajaran Samsung Lifestyle TV menghadirkan pengalaman menonton yang imersif dan fitur terbaik Smart TV, sekaligus melengkapi interior rumah dan memberi sentuhan personal sesuai passion masing-masing pemiliknya.  

The Sero dirancang untuk mendampingi gaya hidup para milenial. We Are Social menyatakan bahwa Indonesia adalah salah satu pengakses media sosial teraktif di dunia dengan penetrasi sampai 63 persen dari populasi.

The Sero memungkinkan kaum muda Indonesia menikmati konten mobile di layar yang lebih besar dengan kualitas gambar dan sound yang lebih baik. TV ini bisa mengubah orientasi layar antara landscape atau portrait, sesuai konten yang sedang ditayangkan.

Semua dikemas dengan 4.1Ch 60W sound yang powerful dan layar QLED 4K. Untuk tahun 2021, The Sero TV tersedia dengan opsi Sero wheel yang semakin memudahkan penempatannya.  

“Media sosial adalah platform sehari-hariku untuk terhubung dengan dunia. The Sero is my best fit, TV yang mampu keep up dengan bermacam aktivitas dan passion-ku. Vertikal untuk online shopping dan posting Instagram, lalu berputar ke horizontal saat ingin menonton film, so seamless,” kata content creator Shakilla Astari.  

Agatha Suci menikmati kenyamanan bersama The Frame The Serif TV (foto: IST)

Samsung The Frame kembali menghadirkan lebih dari 1.400 karya seni ke hunian, termasuk karya kontemporer melalui kemitraan dengan Etsy, Magnum Photos, dan banyak lagi, yang mudah diganti sesuai ambience yang ingin dibangun.

The Frame 2021 hadir dengan desain dan estetika baru, 46 persen lebih tipis, dan pilihan bentuk bezel Beveled dan modern dalam warna white, brown, teak, dan brick red.

The Frame 2021 memiliki adjustable stand yang akan menambah opsi penempatan di meja, serta kini juga hadir dalam pilihan ukuran 43 inci.  

Baca Juga :
http://inisurabaya.com/2021/05/neo-qled-8k-tv-dilengkapi-fitur-smart-trainer-bikin-artis-cantik-ini-bisa-latihan-kebugaran-dari-rumah/

Bagi penggemar ruangan estetis, The Serif semakin mempercantik rumah dengan desainnya yang unik karya Bouroullec bersaudara, membuktikan bahwa televisi juga mampu menjadi pelengkap interior.

Tidak hanya indah, layar QLED 4Knya dan NFC on TV juga menyajikan tontonan memukau dan kemudahan memutar musik favorit. The Serif edisi 2021 pun menghadirkan pilihan warna baru Cotton Blue.  

“The Frame mampu membangun ambience rumah sesuai mood-ku, dari karya seni klasik sampai foto throwback liburan,” ungkap Agatha Suci. Penyanyi, penikmat dan kolektor seni ini menambahkan bahwa The Serif juga pilihan tepat bagi penikmat desain kontemporer. “Keduanya sungguh-sungguh TV yang estetik sekaligus berteknologi tinggi!” tegasnya. wid

#samsungelectronicsindonesia #samsunglifestyleTV #theframe #theseroTV

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)