Jusuf Kalla, Tri Rismaharini, dan Teten Masduki Hadir di Puncak Liputan 6 Awards, Ini yang Bakal Mereka Lakukan

210 views
ILUSTRASI : Liputan 6 Awards

iniSURABAYA.com – Dua puluh lima tahun sudah program berita unggulan SCTV ‘Liputan 6’ hadir menyajikan informasi aktual, tajam, dan terpercaya untuk pemirsanya.

Setiap hari Liputan 6 hadir dalam Liputan 6 Pagi, Liputan 6 Siang, Liputan 6 Malam, serta Liputan 6 Terkini dan Liputan 6 Terkini Petang.

Untuk memberi apresiasi kepada tokoh inspiratif yang berprestasi serta membawa perubahan secara konsisten kepada lingkungan sekitar, SCTV menggelar even special bertajuk Liputan 6 Awards 2021.

Liputan 6 Awards 2021 kali ini terasa lebih istimewa karena menghadirkan sejumlah tokoh besar masyarakat yang akan membacakan serta memberikan penghargaan kepada para peraih penghargaan.

Mereka diantaranya adalah M Jusuf Kalla (Mantan Wakil Presiden RI periode 2004–2009 dan 2014–2019), Tri Rismaharini (Menteri Sosial Republik Indonesia), dan Teten Masduki (Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia).

Liputan 6 Awards 2021 bakal digelar di Studio 6 Emtek City–Daan Mogot, Jakarta pada hari Minggu (27/6/2021) pukul 12.30 WIB.

Deretan artis hingga musisi Tanah Air yang turut memeriahkan agenda spesial ini antara lain Ungu, Tiara Andini, Kiesha Alvaro, Abdel Achrian, Jarwo Kwat dan Ava Victoria. Sementara Robby Purba dan Hesty Purwadinata akan memandu jalannya acara.

Sebanyak tiga kategori penghargaan yaitu Pendidikan, Kemanusiaan, dan UMKM akan diberikan kepada para tokoh inspiratif di Indonesia yang dengan karyanya telah memberikan insipirasi serta berdampak nyata bagi masyarakat sekitar.

“Melalui tema ‘Berbagi Asa untuk Indonesia’, penyelenggaraan Liputan 6 Awards 2021 akan memberikan harapan baru bagi masyarakat luas dalam menyikapi situasi pandemi yang sedang terjadi melalui tokoh-tokoh inspiratif yang telah berdedikasi tinggi tanpa pamrih untuk tetap peduli dengan sesama,” ujar Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV. wid

#jusufkalla #liputan6awards #sctv #tetenmasduki #trirismaharini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)