Dengan Harga Mulai Rp 25.000, Warga Sidoarjo Bisa Pilih Menu Makan Siang di Rumah atau di Kantor

415 views
Beragam menu lokal hingga internasional siap dikirim untuk makan siang di rumah maupun di kantor.

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Di saat masyarakat tak bisa leluasa melakukan aktivitas di luar kantor atau bahkan harus membatasi diri hanya dengan berdiam diri di rumah selama penerapan PPKM Darurat, Luminor Hotel Sidoarjo berusaha memberi kemudahan dengan memberikan layanan pesan antar.

Ada pun menu pilihannya antara lain nasi goreng Jawa, ayam geprek, nasi sop buntut, chicken katsu, dan roti prata. Aneka menu lokal hingga internasional tersebut bisa diperoleh dengan harga sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 25.000!

“Saat masa PPKM Darurat, banyak sekali orang tidak bisa keluar rumah atau kantor dengan bebas karena banyak jalan yang ditutup. Karena itu, kami memberikan layanan pesan antar salah satunya untuk mempermudah mereka mendapatkan menu makan siang,” kata Intan Alice, General Manager Luminor Hotel Sidoarjo.

Tujuan lain dari program tersebut, lanjut Intan, adalah untuk mengurangi berkerumun di tempat makan. “Jadi saat menjalani WFH (work from home) maupun WFO (work from office), masyarakat tetap bisa menikmati menu lezat dan hygienis,” imbuhnya.      

Tidak hanya itu, Luminor Hotel Sidoarjo juga memberikan promo ‘Funtastic Stay’, yaitu kesempatan menginap di Deluxe Room plus sarapan untuk dua orang akan mendapat voucher belanja gratis senilai Rp 100.000.

Promo yang tak kalah menarik, bagi yang sudah memiliki rencana melakukan perjalanan bisnis ke Sidoarjo atau ingin memberikan hadiah kepada yang terkasih, bisa mendapatkan promo ‘Belanja’ atau ‘Beli Dulu Pakai Kapan aja’.

Hanya dengan Rp 390.000 nett/voucher tamu bisa menginap di Deluxe Room, gratis sarapan untuk dua orang dengan masa aktif sampai dengan 31 Maret 2022. ana

#layananpesanantar #luminorhotelsidoarjo #takeaway

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)