Dian Nitami Tak Rela Punya Menantu Mantan Narapidana!

ILUSTRASI: Adegan sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’

iniSURABAYA.com – Deretan sinetron sinetron unggulan setia hadir menemani pemirsa di rumah dengan ragam konflik yang hadir di setiap episodenya.

Konflik rumah tangga Dewa (Cinta BrIan) dan Nana (Zoe Jackson) kembali terjadi, kali ini datang dari sang ibunda Dewa yaitu Farah Buana (Dian Nitami) yang masih tidak rela memiliki menantu mantan narapidana seperti Nana.

Segala upaya pun dikerahkan oleh Ibunda Dewa tersebut agar anaknya berpisah dengan Nana yang sedang mengandung. Kali ini Sang Ibu memanfaatkan Dina (Maura Gabrielle) untuk mendekati Dewa agar menyukainya. Bahkan Farah Buana dengan sangat hati hati melibatkan Nek Ratu (Rina Hasyim) agar tidak dicurigai oleh Dewa. 

Bacaan Lainnya

Nek Ratu diminta agar mau membujuk Dewa  untuk membuat kejutan dengan memasak makanan yang diidamkan Nana. Singkat cerita, tanpa disadari saat membeli bahan makanan, Nana mengetahui Dewa pergi berdua bersama Dina melalui rekaman CCTV rumah. 

Berbagai konflik asmara hingga konflik keluarga terus bermunculan pada episode sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ yang terus hadir setiap hari di SCTV sejak pukul 19.35 WIB.

Sinetron-sinetron unggulan SCTV lainnya juga masih setia menemani waktu istirahat pemirsa. Sejak sore hari pukul 15.25 WIB kisah asmara Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper) dalam sinetron ‘Love Story The Series’ dilanjutkan kisah persahabatan Wulan (Sandrina Michelle) dengan Joko (Rey Bong) di sinetron ‘Dari Jendela SMP’ pukul 17.30 WIB.

Juga ada kisah cinta segitiga antara Sisca (Michelle Ziudith), Leo (Stefan William) dan Helmi (Immanuel Caesar Hito) dalam sinetron ‘Badai Pasti Berlalu’ yang tayang pukul 21.45 WIB. wid

Pos terkait