‘Beranda’ #4: Upaya Eksis Mama Muda Setelah Terpuruk Bisnis Kepariwisataan

350 views

CATATAN REDAKSI :
Menjalankan bisnis di masa pandemi bukan hal mudah. Apalagi yang berkaitan dengan kepariwisataan.

Di saat kegiatan masyarakat serba dibatasi dan adanya himbauan dari pemerintah untuk menghindari kerumunan, tentu mau tak mau bisnis tour & travel yang digeluti Ika Dewi jadi ‘terjun bebas’.

Putus asa tentu bukan solusi tepat. Maka ibu satu anak dan sekaligus posisinya sebagai single parent membuat Ika Dewi harus berkelit mencari peluang-peluang yang bisa dimanfaatkan agar bisa bertahan bersama keluarga kecilnya.  

Bahasan dalam suasana rileks bersama Ika Dewi tentu diharapkan bisa menjadi pemicu semangat bagi single parent lain yang menghadapi masalah-masalah tak mudah di bawah tekanan pandemi saat ini.

Agenda Beranda bersama Ika Dewi akan disajikan pada hari Minggu (8/8/2021) pukul 16.00 live di Instagram @ini.surabaya.  

‘Beranda’ yang disajikan redaksi iniSurabaya.com untuk yang keempat kalinya ini diharapkan jadi ‘wadah’ untuk segala uneg-uneg keluarga, khususnya perempuan.

Perempuan dengan sekian juta misteri dalam dirinya adalah makhluk istimewa yang telah dihadirkan Sang Pencipta untuk kehidupan di dunia ini. Banyak hal yang belum terungkap dari dirinya.

Perempuan sangat ingin dimengerti, dicintai dan mencintai, diperhatikan dan memberi perhatian, serta dihargai. Perempuan butuh ruang dan waktu untuk mengungkapkan semua itu.

‘Beranda’ adalah tempatnya. Di ‘Beranda’, perempuan bebas untuk berbagi, karena untuk itulah ia ada. Berbagi tentang kesedihan, kebahagiaan, sudut pandang, dan segala hal yang menjadikannya istimewa. Dari perempuan untuk perempuan.

Hadir setiap hari Minggu, ‘Beranda’ akan menampilkan narasumber dari beragam latar belakang profesi dan strata sosial untuk berbagi semangat, pengalaman, serta inspirasi lewat paparan peristiwa yang membuat jiwa mereka akhirnya matang dan tegar hadapi segala ujian maupun cobaan.

Ingin ikutan berbagi pengalaman, atau curhat di agenda ‘Beranda’? Silakan hubungi WA: 0878 7787 8999. Jangan lupa follow juga IG @ini.surabaya serta kanal YouTube @inisurabayaTV. *

#beranda #dariperempuanuntukperempuan #inisurabaya #tour&travel

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)