Sapa Sahabat #38 : Bongkar Resep Bertahan Dziezy Butiq dan Kompetisi ‘Masak Nasi Goreng JK Duplicate’ di Surabaya Suites Hotel

235 views

iniSURABAYA.com – Pandemi Covid-19 yang berlangsung hampir dua tahun memberi banyak hikmah bagi mereka yang mau bersyukur. Sikap itu pula yang coba dilakukan Yuyun Marini.

Pelaku UMKM ini –seperti juga banyak anggota masyarakat lainnya—kelimpungan sejak virus Corona menyerang negeri ini awal tahun silam. Tetapi, ibu dua anak ini terus coba bertahan dengan segala daya.

Berinovasi dan terus berkreasi, itulah cara pemilik merek Dziezy Butiq ini terus bertahan di bawah tekanan kondisi yang terus naik turun. Lalu bagaimana kondisi di masa pengetatan berbagai aturan terkai penerapan PPKM mulai dikendorkan pemerintah?

Upaya apa saja yang sudah dilakukan hingga tetap bisa bertahan? Bincang rileks bareng Yuyun bisa diikuti di Live Instagram @ini.surabaya mulai pukul 16.00 WIB, Rabu (22/9/2021).

Berikutnya disusul agenda bincang santai bareng Firman S Permana, GM Surabaya Suites Hotel pada Kamis (23/9/2021). Apa yang dilakukan hotel bintang 4 di pusat Kota Surabaya ini di saat mobilitas masyarakat mulai mengalir?

Salah satunya yang disiapkan tim kreatif gelar kompetisi ‘Nasi Goreng JK Beranak Duplicate’. Akan hadiah Junior Room, JK Original, dan Ayam Kemiri bagi pemenang yang akan diumumkan awal Oktober 2021. Masih banyak agenda menarik lain bagi masyarakat yang berniat menikmati fasilitas-fasilitas di hotel berlantai 7 tersebut.

Simak saja penjelasan selengkapnya dari Firman S Permana di obrolan virtual mulai pukul 16.00 WIB. *

#liveinstagram #nasigorengJK #sapasahabat #surabayasuiteshotel

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)