Terapi Instawhite Bisa Peroleh Kulit Lebih Cerah dalam Waktu 3 Minggu, Dr Laurensia: Tanpa Sakit dan Efek Samping

Pelanggan Euroskinlab dan European Slimming Centre sedang menjalani terapi untuk mendapatkan kulit lebih bersih dan cerah.

iniSURABAYA.com – Ada kabar gembira bagi mereka yang mengidamkan kulit cerah dan tubuh langsing sehingga bisa tampil lebih percaya diri di hadapan publik.

Euromedica Group, perusahaan yang bergerak di bidang jasa estetika klinik memperkenalkan treatment unggulannya yaitu Instawhite+ dari Euroskinlab yang menggunakan teknologi Mesotherapy dan Lipocav 3.0.

Treatment ini memakai advanced technology 3 in 1 dari European Slimming Centre (ESC) di klinik Euroskinlab & ESC di Jl Bukit Darmo Boulevard No 10 CC, Lidah Wetan, Surabaya.

Dr Laurensia Scorvita MBiomed MAAM yang menangani Euroskinlab dan European Slimming Centre menyatakan bahwa perawatan Instawhite+ tersebut fokus bagi mereka yang ingin mencerahkan kulit.

“Jadi Instawhite+ untuk meratakan warna kulit, juga mengatasi masalah flek atau pigmentasi pada wajah kita,” ungkap Laurensia.

Laurensia menekankan, tahap-tahap treatment Instawhite+ merupakan serangkaian laser dengan penggunaan serum Instawhite yang diinjeksikan secara langsung ke wajah dan dalam waktu tiga minggu akan diperoleh hasil wajah benar-benar cerah.

Laurensia mengaku, selama menjalani terapi pasien tidak merasakan sakit. Dan setelah menjalani treatment ini pun tidak ada efek samping seperti misal kulit jadi kemerahan.  

“Biasanya kami sarankan penggunaan krim-krim itu dihentikan dulu selama tiga hari. Kami akan bawakan krim anti iritasi yang dipakai pagi, siang, dan malam,” urainya.

Selain perawatan wajah yang berkualitas, ESC yang khusus menangani treatment pelangsingan dengan metode kilogram loss sekaligus centimeter loss.

Treatment tersebut bernama Lipocav 3.0 kegunaan perawatan tersebut untuk menghancurkan lemak, mengencangkan bagian tubuh menggunakan advanced technologi dengan metode 3 in 1 yaitu Ultrasound, Mid Low Frequency dan LED.

“Lipocav ini fokus untuk menghancurkan sel-sel lemak. Lipocav merusak dinding sel lemak itu sendiri. Setelah sel lemak itu mati akan dibuang melalui urine, keringat dan feses,” paparnya.

Keunggulan dari Euroskinlab maupun ESC tersebut memiliki teknologi terbaru dan mutakhir untuk perawatan kulit dan tenaga medis sangat terjamin keahliannya. Produk-produk yang dihasilkan tersebut selalu diperbarui agar dapat menyelesaikan masalah kulit.

Euroskinlab maupun ESC tersebut sangat menjamin kenyamanan pelanggan mulai dari ruangan yang terpisah setiap pelanggan, memberikan UV protect untuk ruangan setelah melakukan treatment dan di tempat tersebut benar-benar menerapkan protokol kesehatan yang ketat. ana

Pos terkait