Inilah 4 Program Anyar Trans7: ‘OMG’, ‘Bercanda Pagi’, ‘Banting Setir’, dan ‘Berani Coba’

iniSURABAYA.com – Mengawali tahun 2022, TRANS7 menghadirkan program-program baru yaitu ‘OMG’, ‘Bercanda Pagi’, ‘Banting Setir’, dan ‘Berani Coba’. Keempat program baru ini hadir dengan konsep unik, menarik dan tentu menghibur.

Program pertama, ‘OMG’ yang dipandu host cantik Astrini Putri tayang mulai Senin (10/1/2022) dan selanjutnya hadir setiap Senin–Jumat pukul 08.00 WIB. Program dengan genre magazine reality ini mengangkat permasalahan sosial yang terjadi di kehidupan sehari-hari dan sering melibatkan perempuan.

Bacaan Lainnya

Dikemas secara ringan dan informatif, program ini berisi beragam peristiwa terkini yang sedang hangat diperbincangkan masyarakat, berupa realitas keseharian masyarakat, fenomena sosial ataupun peristiwa kriminal.

Segala permasalahan sosial dan peristiwa terkini itu dipapar di ‘OMG’ dari berbagai sisi secara mendalam dilengkapi dengan pendapat masyarakat dan penelusuran.

Selang satu jam berikutnya, hadir ‘Bercanda Pagi’ menemani pagi hari Sobat7. Program dengan genre talk show ini juga tayang mulai Senin (10/1/2022) setiap hari Senin–Jumat pukul 09.00 WIB.

Dipandu host fenomenal seperti Andre Taulany, Wendi Cagur, Ayu Ting Ting, dan Hesti Purwadinata, program ini membahas hal-hal unik yang sedang viral diperbincangkan masyarakat.

Setiap episodenya, program ini menghadirkan bintang tamu dari berbagai kalangan, baik selebriti, chef, pakar ataupun komunitas. Pada episode pertamanya, ‘Bercanda Pagi’ menghadirkan bintang tamu Denada.

Berlatar belakang rumah konten kreator masa kini, para host mengrobrol secara intim dengan bintang tamu dalam perspektif komedi. Membuat pagi hari pemirsa semakin menarik, keempat host program ini juga memberikan tips dan trik dalam memasak, olahraga, memberikan ulasan mengenai suatu barang hingga membahas informasi seputar tren terkini melalui gaya humor yang penuh canda.

Hadir dengan format documentary drama, ‘Banting Setir’ menjadi program ketiga yang tayang mulai Senin (10/1/2022), setiap hari Senin dan Selasa pukul 11.30 WIB. Program ini mengangkat kisah perjuangan seseorang yang memilih untuk ‘banting setir’ karena sebuah pilihan ataupun keadaan. Program ini juga mengungkapkan cara mereka mempelajari dan beradaptasi terhadap tantangan baru dalam hidupnya.

Pendekatan drama yang disampaikan tidak hanya melalui cerita, namun juga melalui pengambilan gambar yang dramatis dengan menampilkan sisi humanis dan juga inspiratif.

Program ‘Banting Setir’ hadir dengan harapan dapat memotivasi pemirsa agar lebih berani dalam melakukan sesuatu yang berbeda dan berjuang demi mencapai keberhasilan serta kehidupan yang lebih baik.

Tidak semua profesi mampu dilakukan menjadi latar belakang program baru Trans7 keempat, ‘Berani Coba’. Hadir dengan format news magazine, program ini tayang mulai Rabu (12/1/2022), selanjutnya hadir setiap Rabu–Jumat pukul 11.30 WIB.

‘Berani Coba’ mengungkapkan profesi yang tidak diketahui banyak orang dan sering dianggap remeh. Dalam setiap episodenya, program ini memberikan tantangan kepada public figure ataupun talent terpilih untuk menjalani suatu pekerjaan unik yang berbeda dan ekstrim.

Program ini menampilkan talent melakukan suatu pekerjaan dengan ditemani salah satu pekerja sebagai pengawas dan mengungkapkan kesulitan serta tantangan dari pekerjaan yang telah dilakukan.

Hadirnya program ‘Berani Coba’ diharapkan membuat pemirsa lebih berempati dan menghargai setiap pekerjaan orang lain. wid

Pos terkait