Bantu Anak Berkebutuhan Khusus, Prime Plaza Hotels and Resorts Hadirkan Program Paket Kasih Bunda

Director of Sales and Marketing Prime Plaza Hotels and Resorts saat berkunjung ke Yayasan Wisma Kasih Bunda disambut Intan Avantie, pengelola yayasan tersebut.

iniSURABAYA.com – Sebagai wujud keinginan berbagi dengan sesama, Prime Plaza Hotels and Resorts menjalin kerjasama dengan Yayasan Wisma Kasih Bunda, rumah singgah yang membantu pelayanan kesehatan atau pendampingan anak-anak berkebutuhan khusus, utamanya yakni penyakit hydrocephalus.

Bentuk kerjasama ini dilakukan melalui Program Paket Kasih Bunda dari Prime Plaza Hotels and Resorts untuk membantu anak-anak di Yayasan Wisma Kasih Bunda.

Bacaan Lainnya

“Program ini nantinya dimulai pada 1 April 2022,” ungkap Heriyanto Wijaya, Director of Sales and Marketing Prime Plaza Hotels and Resorts saat berkunjung ke Yayasan Wisma Kasih Bunda.

Dalam kunjungan tersebut Heriyanto didampingi Yungke Wibowo, General Manager Prime Plaza Hotel Yogyakarta.

“Dengan membeli Paket Kasih Bunda di PrimeBiz Hotel Surabaya dan seluruh properti milik Prime Plaza Hotels and Resorts, kita secara langsung berkontribusi dan membantu anak–anak berkebutuhan khusus tersebut,” papar Heriyanto.

Dalam kesempatan itu, Intan Avantie, pengelola Yayasan Wisma Kasih Bunda menyatakan bahwa tujuan utama Yayasan Wisma Kasih Bunda adalah untuk berbagi kasih pada anak-anak yang terlahir dengan nasib yang tidak seberuntung anak kebanyakan.

Sebagian besar anak yang diasuh di yayasan ini adalah penderita Hydrocephalus dan anak berkebutuhan khusus lainnya dengan rentang usia yang cukup beragam.

Yayasan Wisma Kasih Bunda yang beralamat di Jl Sanggung Barat No 3B Semarang ini didirikan oleh Anne Avantie pada tahun 2002 dan diresmikan pada 6 Januari 2014.

Sementara Yusak Anshori, General Manager PrimeBiz Hotel Surabaya mengatakan bahwa program Paket Kasih Bunda ini merupakan implementasi dari ‘The Signature of Indonesian Hospitality’ yang merupakan tagline group jaringan Prime Plaza Hotels & Resorts (PPHR).

“Implementasi dari tagline tersebut kami jalin dengan Yayasan Wisma Kasih Bunda,” imbuh Yusak.

Ditekankan Yusak, sebagai makhluk sosial kita ditakdirkan hidup bersama dengan manusia lainnya, sehingga kita membutuhkan orang lain dalam menjalani hidup ini.

“Sebaliknya pun demikian. Karena sejatinya manusia diciptakan untuk saling membantu dan berbagi,” tandasnya.  

Berbagi tak selamanya harus dengan barang, uang, atau materi. Kita juga dapat berbagi banyak hal selain materi, seperti pengetahuan, pengalaman, bantuan, canda, dan tawa kepada orang lain di sekeliling kita. ana

Pos terkait