Buka Puasa di Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya, Ada Chinese Food hingga Menu Lokal Suroboyoan

Ragam menu Nusantara dan Timur Tengah bisa jadi pilihan tamu saat buka puasa di Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya.

iniSURABAYA.com – Tema Ramadhan ala Timur Tengah menjadi andalan juru masak Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya di sepanjang bulan puasa mendatang.

Untuk mendukung suasana disulap sesuai tema, mulai dari lobi, Harris Cafe dan hingga prefunction ballroom area. Penataan ruangan secara unik tersebut juga diharap bisa jadi spot foto menarik bagi tamu sembari menikmati jamuan buka puasa.

Bacaan Lainnya

Sajian Chinese Food hingga Nusantara bahkan menu-menu lokal Suroboyoan bisa ditemui tamu saat berbuka puasa di hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Barat ini.

Sajian untuk takjil pilihannya ada kurma, manisan buah, aneka gorengan asin dan manis, hidangan makanan pembuka seperti salad bar.

“Untuk penarik tamu, ada pula live cooking shawarma dan Mongolian,” kata Eenk Zulkarnain, Marcomm Manager Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya.  

Yang juga spesial, ada Nasi Goreng Corner yang menyajikan beberapa pilihan seperti nasi goreng ayam, nasi goreng kari, dan nasi goreng merah Surabaya.

Selain itu masih ada mie goreng, lontong kikil, bakso komplit, tahu campur dan tahu tek. Sedang untuk kudapan penutup ada berbagai jenis kue-kue yang menggugah selera dan berganti setiap harinya.

Dengan menu andalan terbarunya, beef shawarma, sizzling Mongolian yang disajikan secara live, diharapkan pengunjung mendapatkan hidangan yang fresh dan dapat memilih sesuai keinginan sekaligus sebagai hiburan karena diolah dan dimasak para koki langsung di hadapan pengunjung.

Sajian istimewa dalam format prasmanan selama bulan Ramadan ini bisa dinikmati di Harris Café mulai 2 April pukul 17.30 hingga 20.30.

Buka puasa ala Timur Tengah ini dibanderol hanya dengan harga Rp 138.000 net/orang. “Ada promo untuk pemesanan 10 orang bakal dapat gratis satu orang,” ungkap Eenk.   

Dia menambahkan, bagi warga Surabaya yang melakukan reservasi hingga 31 Maret 2022 mendapatkan harga spesial IDR 118.000 net/orang.

Seperti tahun sebelumnya, lanjut Eenk, karena peminat cukup banyak dan beberapa pengunjung harus menunggu, maka disarankan melakukan reservasi terlebih dahulu minimal dua hari sebelum kedatangan.

“Terutama bagi pengunjung yang akan berbuka puasa bersama keluarga, rekan kerja ataupun teman sejawat, agar mendapat kepastian untuk tempat yang tersedia,” begitu pesan Eenk. ana

Pos terkait