Huawei P50 Pro Janjikan Pengalaman Fotografi Paling Nyata

Huawei P50 Pro

iniSURABAYA.com – Merasakan pengalaman kamera profesional dengan mudah dan nyaman dalam genggaman kini bukan lagi angan-angan, karena Huawei resmi memasarkan flagship smartphone terbarunya Huawei P50 Pro di pasar Indonesia.

Kehadiran Huawei P50 Pro kembali menyajikan fotografi kelas atas melalui etos kamera True to Life, Huawei XD Optic yang revolusioner, serta peningkatan kualitas fotografi seluler.

Bacaan Lainnya

Bahkan, kamera utamanya yang mengusung teknologi Dual-Matrix juga mampu melakukan zoom hingga 200 kali, membantu pengguna menangkap obyek apapun dengan penuh detail tanpa hambatan jarak.

Keunggulan tersebut melanjutkan warisan legendaris Huawei pada jajaran smartphone Seri P, yang setiap generasinya merupakan perwujudan terbaik dari estetika teknologi dan fotografi cerdas. 

Huawei P50 Pro membuka lembaran baru dalam sejarah keunggulan kamera Huawei, yang mengubah paradigma dalam fotografi seluler, desain estetika, dan pengalaman visual di berbagai skenario.

Kehadiran Huawei P50 Pro juga meningkatkan wibawa merek fotografi Huawei melalui Huawei Image TM yang menggabungkan Huawei XD Optics dan XD Fusion Pro Image Engine dalam sistem Kamera Dual-Matrix, sehingga pengguna dapat menikmati True-Camera Shot, kejernihan gambar yang sempurna, jangkauan dinamis yang tinggi, serta kemampuan snapshot cerdas yang lebih baik.

“Huawei Seri P selalu menjadi bukti semangat kami untuk terus menciptakan kualitas, estetika, dan pengalaman fotografi terbaik. Dan sebagai legenda yang terlahir kembali, kamera utama smartphone ini dirancang sebagai kamera instan klasik- yang menggabungkan bentuk menawan dan fungsi terdepan dalam desain cincin ganda yang ikonik,” ungkap Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia.

Teknologi Gamut Warna Lebar P3
Huawei P50 Pro didukung gamut warna lebar P3, kedalaman 1,07 miliar warna. Layar P50 Pro mampu menampilkan lapisan warna yang cerah dan detil gambar dengan reproduksi warna asli seperti yang dapat dilihat oleh mata manusia dengan layar True-Chroma.

Dengan layar True-Chroma, P50 Pro memberikan pengalaman visual warna yang nyata dan alami untuk menonton video atau bermain game, bahkan pada saat berfoto, yang membutuhkan warna dan kecerahan cahaya.

Huawei P50 Pro mendukung gamut warna lebar P3, yang merupakan salah satu standar warna dalam peralatan pemutaran film digital. Tampilan yang menggunakan gamut warna lebar P3 menghasilkan warna yang lebih baik.

Dibandingkan sRGB, gamut warna P3 memiliki rentang warna hijau dan merah lebih luas, yang memungkinkan tampilan P3 menghasilkan warna hijau dan merah lebih baik dan tajam untuk menampilkan warna yang nyata bagi mata manusia.

Selain itu, dengan teknologi manajemen system warna yang dimiliki Huawei P50 Pro, pengguna tidak perlu khawatir akan masalah aberasi kromatik dan akurasi warna seperti warna yang terlalu terang atau redup.

“Pengguna Huawei P50 Pro dapat menikmati pengalaman visual imersif terbaik untuk segala situasi,” kata Patrick.

Selain itu, Huawei P50 Pro juga didukung 1,07 miliar warna, serta mampu mencapai skala warna hingga 1024, sedangkan kedalaman warna layar dapat mencapai hingga 1,07 miliar.

Dengan 1,07 miliar warna, Huawei P50 Pro mampu menghadirkan kemampuan reproduksi warna lebih baik yang memungkinkan gambar dapat terlihat seperti apa yang dilihat mata manusia.

User experience Semakin Cerdas
Berbicara tentang keandalannya, Huawei P50 Pro ditenagai oleh EMUI 12 yang mampu menghasilkan tampilan UI inovatif untuk pengalaman digital yang semakin hidup.

Hadir dengan Control Panel, EMUI 12 hadirkan cara yang lebih mudah dan intuitif bagi pengguna dalam menghubungkan beberapa perangkat Huawei secara bersamaan.

Dirancang aman dan kuat, EMUI 12 memiliki kinerja lebih baik dibandingkan versi sebelumnya. Ketuk, scroll, dan operasi lain yang lebih kompleks mampu diumpan balik dengan sangat responsif.

Sistem operasi ini juga mampu mempertahankan kecepatan baca-tulisnya dengan sangat maksimal, bahkan di kala ruang penyimpanan tersisa sedikit dan setelah 36 bulan penggunaan. Selain itu, fitur keamanan terdistribusi memungkinkan pengaktifan kata sandi dan pengenalan wajah di beberapa perangkat, sehingga hanya pengguna terdaftar saja yang mendapatkan akses ke data. wid

Pos terkait