Serial Terbaru Disney+ Hotstar Bertabur Bintang, Ada ‘Crazy Love’, ‘Soundtrack #1’, ‘Wedding Agreement The Series’, dan ‘Keluarga Cemara The Series’

ILUSTRASI : ‘Wedding Agreeement The Series’

iniSURABAYA.com – The Walt Disney Company mengumumkan konten-konten terbaru dengan berbagai genre dari Korea Selatan yang segera tayang di Disney+ Hotstar untuk pelanggan di Asia Pasifik tahun ini.

Pelanggan Disney+ Hotstar akan menikmati ‘Big Mouth’, serial thriller yang dibintangi Lee Jong-suk dan Lim Yoon-a. Juga ‘Soundtrack #1’, drama musikal romantis tentang dua sahabat yang terjebak dilema antara persahabatan dan cinta

Bacaan Lainnya

Ada pula ‘Crazy Love’, drama komedi dengan kisah romantic, dan ‘The Zone: Survival Mission’, game show yang menantang para selebriti untuk mencari jalan keluar dari escape room.

Deretan konten terbaru ini merupakan bagian dari daftar konten Korea Disney+ Hotstar di tahun 2022, dad ada lebih dari 20 judul baru, termasuk 12 konten Original.

Informasi ini sekaligus mengikuti jejak kesuksesan konten-konten Disney+ Hotstar sebelumnya yang telah ditayangkan dalam beberapa bulan terakhir seperti ‘Grid’, ‘Snowdrop’, ‘Rookie Cops’, ‘Outrun by Running Man’, dan ‘Blackpink The Movie’.

Sejak penayangan perdananya pada pertengahan Desember lalu, ‘Snowdrop’ berhasil menjadi salah satu dari lima tayangan yang paling banyak ditonton di Disney+ di sebagian besar wilayah Asia Pasifik (termasuk Disney+ Hotstar).

‘Snowdrop’ juga menduduki peringkat kedua untuk serial yang paling banyak ditonton di Indonesia, Malaysia, dan Thailand. 

‘Rookie Cops’, drama tentang pencarian jati diri yang dibintangi idol K-pop Kang Daniel, juga disambut baik di beberapa negara, termasuk Korea Selatan dan Indonesia.

“Kami tidak sabar untuk mengumumkan koleksi konten Korea terkurasi yang kami yakini dapat memikat hati penonton di seluruh dunia,” ungkap Jessica Kam-Engle, Head of Content & Development The Walt Disney Company APAC.

Jessica Kam-Engle menegaskan,“Fokus kami adalah selalu menghadirkan storytelling berkualitas dan mempersembahkan cerita yang memiliki efek emosional dan budaya. Kami bekerja sama dengan para kreator terbaik dan paling imajinatif di Asia Pasifik sebagai mitra kreatif jangka panjang untuk memproduksi konten mereka bersama kisah-kisah terbaik di dunia.” 

‘Crazy Love’

Cerita tentang Keluarga, Bertahan Hidup dan Balas Dendam :
Big Mouth

  • Ketika seorang pengacara kelas bawah dipaksa untuk menangani kasus pembunuhan dalam upaya untuk mengubah hidupnya, ia terjerumus ke dalam konspirasi rumit yang mengancam karir dan kehidupannya. Dibintangi oleh Lee Jong-suk (Romance is a Bonus Book, W, Pinocchio) dan Lim Yoon-a (Miracle, Exit, Hush), Big Mouth ditulis oleh Haram, dalam kolaborasinya dengan Jang Young-chul dan Jung Kyung-soon, dan disutradarai oleh Oh Choong-hwan (Hotel Del Luna, Start-Up, While You Were Sleeping).

Soundtrack #1

  • Seorang penulis lagu bernama Eunsoo mengajak sahabatnya tinggal bersama selama dua minggu untuk membantunya menulis sebuah lirik lagu tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan. Penonton akan terpikat oleh kisah Eunsoo dan Sunwoo yang harus menjalani hubungan penuh dilema antara persahabatan dan cinta, sambil menulis lagu dan mencari tahu apa yang akan terjadi pada persahabatan mereka. Disutradarai oleh Kim Hee-won (Vincenzo, The Crowned Clown, Money Flower), Soundtrack #1 turut dibintangi oleh Han Sohee (My Name, Nevertheless, The World of Married) sebagai Eunsoo–penulis lagu yang masih merintis karir, dan Park Hyungsik (Happiness, Suits, Strong Woman Do Bong Soon) sebagai Sunwoo–sahabat Eunsoo.
‘Soundtrack #1’

The Zone: Survival Mission

  • The Zone: Survival Mission menghadirkan Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri Girls’ Generation. Acara ini membawa para bintang tamu ke dalam ruangan-ruangan dan area virtual tematik – di mana mereka ditantang untuk menghadapi hal yang tak terduga dan bertahan dari tantangan tersebut untuk jadi pemenang. Diproduseri oleh Cho Hyo Jin (Running Man, Family Outing, X-Man), The Zone: Survival Mission akan menjadi petualangan seru bagi para penonton dan pesertanya.

Crazy Love

  • Ketika seorang CEO jenius bernama Noh Go-Jin mulai menerima ancaman pembunuhan dari seseorang tak dikenal, ia membuat sebuah rencana untuk melacak sosok misterius itu. Tidak lama, Lee Shin-a, sekretarisnya yang baru saja didiagnosa mengidap penyakit mematikan, berencana untuk balas dendam atas perlakuan buruk yang ia terima dari perusahaan tempatnya bekerja. Dipenuhi dengan kejutan, drama komedi romantis ini dibintangi oleh Kim Jae-wook (Her Private Life, Voice) sebagai Noh Go-Jin dan Krystal Jung (The Heirs, Prison Playbook, Player and Search) dengan cerita yang ditulis oleh Kim Bo-kyum (Drama Stage, Everything About My Rival).

Konten lainnya yang telah diumumkan akan segera hadir di Disney+ Hotstar adalah Moving, serial bergenre action hero-thriller yang diangkat dari cerita webtoon karya Kang Full tentang tiga remaja yang mengeksplorasi kekuatan super mereka; serta King of Savvy, dibintangi oleh Choi Min-sik (Old Boy, The Admiral) – dalam penampilan pertamanya di layar TV setelah 24 tahun –, Sohn Seok-gu, Lee Dong-hwi, serta dua aktor Squid Game, Heo Sung-tae dan Kim Joo-ryoung.

Pengumuman ini juga membawa kejutan spesial bagi penonton khususnya di Indonesia, yang segera menikmati deretan konten Original Indonesia yang akan hadir di tahun 2022.

Pada bulan Maret ini, pelanggan Disney+ Hotstar dapat menyaksikan serial terbaru ‘Wedding Agreement The Series’ yang diangkat dari novel bestselling  dan film dengan judul yang sama. Serial ini tayang perdana di Disney+ Hotstar Indonesia, Malaysia, dan Thailand.
Akan tayang tahun ini juga, Jurnal Risa dari Danur Horror Universe karya Risa Saraswati, serta ‘Keluarga Cemara The Series’, serial spin-off dari acara TV tahun 1996 dan film layar lebar yang tayang pada tahun 2019, yang keduanya memasuki proses produksi. Serial ‘Teluh Darah’ karya sutradara kawakan Kimo Stamboel juga telah menyelesaikan tahap produksi dan segera disaksikan di Disney+ Hotstar.

Konten yang diumumkan ini merupakan tayangan-tayangan terbaru dan  merupakan komitmen The Walt Disney Company untuk memberikan cerita terbaik bagi pelanggan, khususnya melalui konten berbahasa lokal dari seluruh wilayah Asia Pasifik.

Sejak pertama kali diumumkan pada Oktober 2021 sebagai bagian dari APAC Content Showcase, The Walt Disney Company berkomitmen untuk untuk membawa lebih dari 50 tayangan APAC Originals pada hingga 2023. wid

Pos terkait